Nanny’s Pavillon Resto Unik Sajikan Menu Bernuansa Eropa

Kuliner 0
nannys-pavillon-resto

Foto: bellysbuddies,blogspot,co,id

TangselMedia – Nanny’s Pavillon merupakan resto unik yang khusus menyajikan aneka menu yang bernuansa eropa dan begitu juga dengan desain interior dari rumah makan ini. rumah makan yang satu ini memberikan desain interior yang membuat pengunjung seakan-akan merasakan suasana di kota Texas karena disini pengunjung seakan-akan menjadi cowboy sebab memang nuansa itu yang diberikan oleh pemilik Nanny’s Pavillon di dalam rumah makannya. Desain interior yang menarik dan mencolok menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung dan terlebih lagi dengan suasana yang cozy abis membuat tempat ini sangat cocok dijadikan tempat kumpul bareng ataupun kongkow bersama teman-teman.

Menyajikan aneka menu bernuansa eropa resto ini mengkombinasikan makanan daratan eropa dan amerika sehingga benar-benar memberikan sensasi citarasa yang berbeda bagi lidah para konsumennya. Menu yang disajikan di resto ini beragam seperti spagetti, pasta, hingga waffle dan pancake tersedia di resto ini. sedangkan menu spesial yang disajikan oleh resto ini adalah crazy chocolate waffle, My Cousin European Breakfast, Peach Waffle dan Potato Pancake. Aneka menu tersebut memang memiliki citarasa yang eropa dan amerika banget tetapi sudah menyesuaikan dengan lidah Indonesia kok jadi bisa dijamin rasanya lezat abis. Satu lagi yang unik disini bahwa aneka menu yang disajikan memiliki citarasa rumahan karena memang konsep dari resto ini adalah menyajikan menu dari Nanny (Nenek). Wah kebayang kan gimana uniknya citarasa masakan di resto ini? Nah dari deretan menu tersebut juga diketahui bahwa menu-menu yang disajikan ini tidak hanya menu-menu makanan berat untuk makan siang dan makan malam melainkan menu-menu ringan dan juga dessert yang cocok untuk menemani acara santai bersama teman. Plus harga untuk setiap menu yang sangat bersahabat.

Nggak Cuma makanannya aja yang menarik untuk dicicipi melainkan aneka minuman yang unik dan menyegarkan dari benua eropa dan negeri paman sam juga ada disini. wah menarik banget bukan untuk dicoba.? Pelayan yang ramah dan juga cekatan memang menjadi sebuah daya tarik lain bagi pengunjung untuk kembali mengunjungi resto yang satu ini. buat yang penasaran tenang aja jam buka Nanny’s Pavillon adalah setiap hari pukul 10.00-22.00 bertempat di Summarecon Mall Serpong 2 Lt Dasar Jl. Bulevar Gading Serpong, Serpong-Tangerang.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply