Nikmati Bakso Lezat di Bakso Titoti BSD City, Terbaik!

Kuliner 0

TangselMedia – Menikmati bakso lezat nan istimewa di kawasan BSD maka warung Bakso Titoti menjadi pilihan yang terbaik. Warung Bakso Titoti yang beralamat di Jl. Rawa Buntu No.18. Serpong BSD City Tangerang Selatan ini memiliki warung bakso yang tidak berbeda dengan warung bakso lainnya. Sebuah gerobak bakso besar yang didominasi warna putih dan hijau menjadi ciri khas dari warung bakso Titoti ini. untuk ukuran sebuah warung bakso, Bakso Titoti imemiliki tempat yang lumayan luas dan mampu menampung puluhan orang. Di dalamnya juga tersedia dua pilihan tempat duduk yang sama nyamannya yaitu yang memakai bangku dan lesehan. Untuk urusan kebersihan dan kenyamanan warung bakso Titoti terbilang nyaman dan bersih meskipun terletak di tepi jalan sehingga pelanggan juga bisa menyantap pesanan yang terhidang dengan tenang.

Bakso Titoti tentu sudah tidak asing bagi sebagian besar masyarakat yang tiggal di kawasan serpong dan sekitaran BSD terutama bagi anak muda yang menyukai bakso sebagai menu makanan ketika berkumpul bersama teman-teman. Tekstur bakso Titoti yang empuk dan kenyal dengan citarasa daging yang membuat siapapun menyukai bakso Titoti bahkan terkadang menyantao bakso titoti hanya satu porsi dirasa kurang hehe. Selain tekstur baksonya yang enak bakso titoti juga terkenal dengan citarasa kuahnya yang enak banget. Kuah hangat nan gurih khas kaldu daging juga menjadi keistimewaan lain yang membuat pelanggan setia dari bakso titoti kembali lagi ke warung ini untuk bersantap bakso di sini. Meskipun namanya warung bakso, bakso titoti tidak hanya menyajikan menu bakso saja melainkan juga aneka menu lain seperti mie ayam, mie ayam-bakso, kwetiau, sop kaki sapi, siomay, es buah dan aneka minuman segar yang cocok untuk menemani santap bakso. Sama halnya dengan bakso yang memiliki citarasa khas yang sedap lagi nikmat aneka menu disini juga sama enaknya dengan baksonya. Wihhh mantap deh pokoknya.

Untuk pelayanan dari para pekerja bisa dibilang lumayanlah pelayan di sini ramah dan cekatan sehingga pesanan konsumen juga dapat dengan cepat datang setelah dipesan. Tetapi jika warung sedang ramai banget khususnya pada waktu-waktu santap siang dan malam maka pelanggan harus sedikit bersabar menanti pesannannya. Untuk setiap porsi bakso hangat d bakso Titoti dihargai dengan murah saja yaitu Rp.11.000 sampai Rp. 15.000 saja sesuai dengan jenis bakso yang dipesan, begitu juga dengan menu-menu lainnya memiliki harga yang sama.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply