O-Donuts Potato & Bakery Adakan Grand Opening Outlet Ke-1

TangselMedia – O-Donuts Potato & Bakery yang berada di Ciputat Business Centre, Jalan Rambutan, Sasak Tinggi, No.9, Ciputat, Tangerang Selatan, mengadakan Grand Opening outlet-nya yang pertama pada Tanggal 11 Februari 2017 kemarin. Salah satu Owner O-Donuts & Bakery, Madona dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, hadirnya mereka  Ciputat Business Centre ini memang disiapkan untuk melayani para pengunjung yang memang sudah sejak lama menantikan kehadiran brand ini dalam bentuk Café atau Bakery Shop.
Acara grand opening tersebut berlangsung lancar dan dihadiri sekitar 150 orang undangan, mulai dari rekan-rekan bisnis, para sahabat serta awak media. Selain itu, hadir pula motivator dan pakar entrepreneur Royke Sahetapi, pemilik ESCO Indonesia (Entrepreneur Success Community) yang menjadi guru bagi para owner O-Donut dalam menimbah ilmu entrepreneur-nya.
Beroperasinya O-Dunuts Potato & Bakery tidak hanya sekedar sebagai pusat makan donat saja, tapi hadir dengan konsep yang istimewa. Konsep istimewa yang dimaksud adalah para penggemar donat juga diajak menjadi pengusaha, dengan menjadi Reseller.
“Kami menawarkan kepada mereka yang berminat untuk menjadi mitra, yakni dengan cara menjadi reseller. Kami akan siapkan semua sarana dan prasarananya mulai dari booth, peralatan, produk hingga training crew operatornya. Pokoknya, mitra tinggal jualan saja. Kami juga akan membantu untuk pencarian tempat yang pas bagi mitra”, ungkap Madona.
Masih menurut Madona, donat dan bakery yang mereka produksi merupakan donat yang berkualitas, bahan baku yang digunakan merupakan bahan baku premium dan sehat untuk dikonsumsi sesuai dengan tag line-nya : Healthy, Low Calorie dan No Preservatives. Sedangkan untuk urusan SDM, O-Donuts tidak main-main, terbukti dengan merekrut karyawan yang sudah ahli puluhan tahun di bidang donat dan bakery.

O-Dunuts Potato & Bakery Launching (Sumber foto: TangselMedia)

Dalam waktu dekat O-Donuts dan Bakery juga akan membuka cabangnya yang ke-2 di wilayah BSD, kemudian akan diikuti dengan cabang-cabang yang lain, baik di dalam kota maupun di luar kota.

“Saat ini, selain di BSD sudah ada calon mitra di wilayah Bekasi, Bandung, Medan dan Yogyakarta. Mereka ada yang datang langsung ke kantor kami, ada juga yang mengirim permintaan menjadi mitra melalui email. Untuk informasi Reseller dapat menghubungi 0812 6780 5977/0811 833792/0811 833728”, pungkas Madona. (ISK)
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply