O-Donuts Potato Ingin Lahirkan Entrepreneur Baru Cukup Dengan Jadi Reseller

O-Donuts pendatang baru potensial. Foto: TangselMedia

TangselMedia – Bermodalkan pengalaman puluhan tahun dibidang pendistribusian, pengembangan usaha dan SDM yang sudah kawakan di bidang Bakery, Madona Tryaswati dan Muhammad Iqbal membulatkan tekat untuk terjun di bisnis makanan Donat. Makanan yang berbentuk bulat dan bolong ditengah tersebut mereka namakan O-Donuts. Donat yang diproduksi mereka bukanlah asal donat, namun donat yang di buat dari kentang berkualitas super. Sehingga sehat, rendah kalori dan tanpa bahan pengawet. Jumlah variannyapun cukup banyak lebih dari 13 macam, sehingga banyak pilihan bagi konsumen.

Mengusung nama O-Donuts Potato dan menempati ruko di kawasan Ciputat Bussiness Centre Jl.Rambutan Sasak Tinggi. Dona dan Iqbal berencana untuk membuat Bakery Shop atau Cafe, dimana para penggemar Donat dan Bakery dapat kongkow-kongkow bersama tanpa harus menguras isi kantong.

Madona dan M Iqbal, owner O-Donuts. Foto: TangselMedia

“Café yang kami bikin bukan hanya menjual donat saja akan tetapi terdapat juga aneka roti, kue dan aneka minuman. Bahkan kami juga menerima pesanan snack box untuk rapat atau arisan dengan menggunakan media online seperti go food. Rencananya awal Februari 2017 sudah Grand Opening,” kata Iqbal kepada Tangselmedia.

Sementara ini sudah terlihat di beberapa perkantoran, kantin sekolah, mini market dan tempat rekreasi. O-Donat banyak disukai orang baik dewasa maupun anak-anak.

“Donat kami tidak menggunakan bahan pengawet dan memakai bahan-bahan yang premium seperti coklat, keju dan oreo yang berkualitas, sehingga kelembutan tekstur donat pun dapat dirasakan saat di gigit. Namun demikian harga yang kami tawarkan tetap harga kaki lima, jauh lebih murah di banding harga donat yang lebih dahulu hadir sebelum kita. Maka dari itu kami memasang tagline “Healty, Low Calorie, dan No Preservatives,” ungkap Dona berpromosi.

Masih menurut Iqbal selaku Operation Director, O-Donat hadir bukan semata-mata untuk mencari keuntungan bisnis semata, akan tetapi juga ingin membuka peluang dan lapangan kerja bagi para generasi muda yang ada di kawasan Tangsel. O-Donat menerapkan sistem reseller bagi masyarakat yang mau mencoba menjadi Entrepreneur di bidang makanan.

“Kami akan bantu dengan menyiapkan segala kebutuhannya mulai dari produk donat maupun roti, booth, banner dan lain-lainnya, sampai siap untuk jualan, harga yang kami berikan pun harga ke agenan,” kata Dona bersemangat.

Berbendera PT. Trophyca Mitra Indonesia, Dona berharap O-Donat dapat merambah bisnis donat di tanah air. Bukan saja hanya di Tangsel atau Jabotabek tetapi juga Nasional. Dengan demikian akan lebih banyak membuka lowongan pekerjaan di negara kita. (isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply