O Donuts Potato Kian Populer, Sukses Buka Cabang ke-2 dan ke-3 di Bekasi dan BSD

TangselMedia O Donuts Potato and Bakery kini melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sukses membuka cabang ke-2 di Ruko Legenda Wisata Jalan Zamrud, Mustika Jaya, Bekasi. Pada awal Maret 2017 kemarin, kembali membuka cabang ke-3 di Anggrek Loka, BSD, Tangsel, pada Minggu 2 April 2017 lalu. Tingginya peminat Donuts Potato menjadi alasan bagi Madona, Iqbal dan Diah sebagai pemegang brand dari O Donuts Potato untuk mengembangkan pemasaran dengan sistem reseller.

“Peminat Donuts Potato ini sudah cukup banyak, diantaranya pelanggan yang datang dari wilayah Jabotabek, hal ini terlihat dengan banyaknya pesanan lewat delivery “Grab Food” hasil kerjasama kami dengan ojek online, lalu kami berpikir, untuk buka cabang di Jabotabek. Ternyata keinginan kami didengar oleh Allah SWT. Teman-teman yang tergabung di sekolah bisnis ESCO, ada yang tinggal di Bekasi dan tertarik untuk menjadi reseller”, ungkap Dona kepada TangselMedia.

Madona bersama owner O Donuts Bekasi. (sumber foto: TangselMedia)

Menurut Dona, yang menjadi owner (pemilik, red.) cabang Bekasi ini terdiri dari 4 orang, dengan sistem reseller ini memang cukup memudahkan bagi klien untuk menjadi seorang pengusaha, ke-4 owner O Donuts Potato cabang Bekasi ini adalah: Yhudi Samshian, Ketut Suma, Darno dan Wayan.

Yhudi, salah satu owner O Donuts Bekasi mengatakan, bahwa mereka tertarik untuk menjadi reseller ini karena bisnisnya jelas, tidak ada iming-iming seperti bisnis investasi lain yang menjual janji-janji manis. Kemudian donat ini juga merupakan makanan yang semua orang suka, dari anak kecil hingga orang dewasa, sejak dari dulu bisnis donat ini sudah ada dan tidak lekang oleh waktu.

“Mengenai kenapa kita pilih merek O Donuts Potato karena kami tahu, bahwa produk yang dipakai benar-benar bermutu dan berkualitas premium, serta yang tidak kalah pentingnya mempunyai payung hukum yang jelas, dengan bendera P.T. Trophyca Mitra Indonesia”, terang Yhudi.

Owner O Donuts cabang BSD, berfoto bersama. [kiri ke kanan] Ketut, Diah, Agung, Pipit, Wayan, Lestari, Madona. (sumber foto: TangselMedia)

Peluang bisnis makanan donat ini sangat terbuka luas, lokasinya pun dapat dimana saja. Hal inilah yang menjadi pemikiran Wayan dan keempat rekannya (Resmin, Agung, Pipit, Lestari) untuk menjadi reseller O Donuts Potato dan membuka cabang ke-3 di Bumi Serpong Damai. Lokasinya yang dekat dengan sekolahan, membuat Wayan dan kawan-kawan optimis bisa mencapai sukses. “Kami ingin memberikan makanan yang sehat bagi generasi muda di negeri ini, makanan sehat itu gak mesti mahal, kemudian kami juga sudah menyiapkan promo yang menarik bagi para pelajar yang datang dengan menunjukkan kartu pelajar mereka”, jelas Wayan dengan penuh semangat.

P.T. Trophyca Mitra Indonesia terus membuka peluang bagi para konsumen yang ingin menjadi pengusaha atau entrepreneur, dengan menjadi reseller O Donuts potato di nomor kontak 0812 6780 5977 / 0811 833792 / 0811 833728. (ISK/DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply