OSIS SMAIT AULIYA Mencari Bakat Muda Melalui Ajang ‘ASCA’ 2017

TangselMedia – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAIT Auliya untuk kali pertama menggelar acara yang bertajuk “Art and Sport Competition Auliya” (ASCA) 2017.

Tim juara tari saman, dari SMPIT Auliya. (sumber foto: TangselMedia)

Acara lomba yang diselenggarakan pada Tanggal 29-30 Maret 2027 ini, bertujuan untuk menelurkan atlet-atlet muda yang berbakat, tingkat pelajar SMP dan SMA se-Tangerang Selatan. “Kami ingin mencoba memberikan wadah bagi kawan-kawan yang punya bakat. Baik di bidang olahraga maupun bidang seni”, ungkap Muhammad Iqbal, ketua panitia ASCA.

Acara lomba ini, selain memperebutkan piala, juga ada hadiah uang pembinaan. Ada sekitar 30 sekolah yang mengikuti pertandingan futsal, badminton, tenis meja, tari saman dan stand up comedy.

Pada acara lomba yang diadakan selama 2 hari tersebut, tim futsal dan tim tari saman SMPIT Auliya meraih piala ASCA 2017. Bagi OSIS SMAIT Auliya sendiri, ajang ini merupakan proses belajar berorganisasi dan merupakan bekal untuk masa depan.

Tim juara futsal, dari SMPIT Auliya. (sumber foto: TangselMedia)

“Alhamdulillah, kami bisa belajar banyak hal lewat event ini, mulai dari pembuatan proposal, pencarian peserta, sponsor dan pembuatan atribut lainnya. Berkat kerja tim antar pengurus OSIS dan dukungan bapak-ibu guru, acara ASCA 2017 berjalan lancar dan sukses!”, ungkap Farobbi ketua OSIS SMAIT Auliya. (ISK/DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply