Pakar Ilmu Pemerintahan, Inu Kencana Syafiie Diundang Universitas Terbuka (UT) Kembangkan Bahan Ajar Cetak

TangselMedia – Dalam rangka meningkatkan kualitas Bahan Ajar Cetak (BAC), Universitas Terbuka mengundang pakar ilmu pemerintahan, Prof. Dr. Inu Kencana Syafiie. Universitas yang lebih dikenal dengan UT ini, adalah universitas negeri yang mempunyai UPBJJ (Unit Pembelajaran Jarak Jauh) tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki jumlah mahasiswa terbanyak di seluruh Indonesia.

Inu Kencana diundang oleh FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) UT dari Tanggal 22 s.d. 24 Maret 2017. Menurut Inu, kedatangannya untuk mematangkan, membedah dan membahas buku yang ditulisnya dengan judul: Filsafat Pemerintahan, untuk dijadikan bahan ajar cetak yang akan secara resmi dipakai sebagai materi dan rujukan pembelajaran bagi para mahasiswa di FISIP UT.

Prof. Dr. Inu Kencana Syafiie saat ditemui di Wisma 2 UT. (sumber foto: TangselMedia)

Saat ditemui TangselMedia di Wisma 2 UT, lantai 3, kamar 2307, Inu mengatakan, bahwa dalam waktu 3 hari tersebut dirinya mengikuti workshop bersama para guru besar dan pejabat kampus UT untuk pengembangan bahan ajar cetak tahap satu dan pengembangan rancangan mata kuliah. (DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply