Paradise Serpong City Luncurkan Tipe Baru Seharga Rp 550 juta!

Banten, Properti 0
Paradise Serpong City Cluster East Summerland

Paradise Serpong City Cluster East Summerland

TangselMedia – Sukses mengembangkan Cluster Southscape, Sierra,dan Lightscape,kini Pengembang Progress Grup meluncurkan Cluster East Summerland  dengan type baru yaitu type Zinnia rumah dengan 1 lantai dan type Primrose rumah dengan 2 lantai. Sebagai proyek hunian terbaru di kawasan perumahan Paradise Serpong City, proyek ini merupakan ke 12 yang di hadirkan oleh pihak Progress Grup pengembang dari perumahan Paradise Serpong City.

“Peluncuran 2 type hunian terbaru ini sebagai respon tingginya permintaan hunian di wilayah Serpong. Total unit yang di pasaran sebanyak 108 unit dengan harga yang di tawarkan mulai dari harga Rp 550 juta”, papar Sony selaku senior marketing Paradise Serpong City.

“Bagi konsumen yang berminat dapat menggunakan Sistem KPR, untuk rumah 1 lantai cukup dengan DP 15 juta sampai 18 juta sedangkan untuk rumah 2 lantai DPnya berkisar 20 jutaan”, imbuh Sony.

Kepada TangselMedia, Sony mengungkapkan jika untuk pengajuan kredit sudah ada sekitar 10 bank yang sudah kerjasama dengan pihak pengembang yaitu Bank Mandiri, Mandiri Syariah, BCA, BNI, BTN dan Bank Danamon.

Bagi yang Anda belum tahu, Paradise Serpong City merupakan Township seluas 150 Ha yang dikembangkan oleh pengembang kepercayaan yaitu Progress Group yang mengusung tema “The Paradise for Children”. Paradise Serpong City adalah surga bagi anak-anak. Lingkungan yang sangat ideal bagi mereka yang sudah atau akan berkeluarga. (isk/isn)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply