Pasangan WH-Andika Optimis Menang di Pilkada Banten 2017

Jazuli Abdillah. Foto: istimewa

Jazuli Abdillah. Foto: istimewa

Tangselmedia – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Banten Wahidin Halim (WH) – Andika Hazrumy optimis bisa menang pada Pilkada Banten yang akan dilaksankan bulan Pebruari 2017.

Hal tersebut dikatakan oleh ketua tim sukses pemenangan WH-Andika Jazuli Abdillah. Menurutnya melihat tingkat kesukaan masyarakat Banten pada sosok WH, potensi pasangan WH-Andika untuk menang cukup tinggi.

“Potensi mereka tinggi, tentu kami optimis dong, kan trennya naik terus!,” ujar Jazuli pada Tangselmedia, Minggu (23/10/2016) seusai menghadiri acara pelantikan DPW OKP Gema Keadilan Porvinsi Banten di RM Sae Pisan Teras Kota, BSD City, Tangsel.

Meskipun dari popularitas WH masih kalah dibandingkan calon Incumbent, namun dirinya optimis dengan sisa waktu yang ada untuk mengejar ketertinggalan tersebut.

Mantan ketua KNPI provinsi Banten ini menjelaskan jika para relawan dan pendukung WH-Andika sudah bergerak melakukan sosialisasi dan publikasi secara massif untuk mengejar ketertinggalan popularitas dari calon incumbent.

“Kita sudah menggerakan anak muda mulai door to door, melalui udara menggunakan alat teknologi media sosial, kita sebar berita-berita positif tentang WH jika ada berita negatif kita tangkal, serangan daratnya ya melalui jaringan dan relawan di tiap TPS. Kan kemenangan itu di darat berbasis TPS, bukan di media sosial,” tambahnya.

Menurut Jazuli ketujuh parpol pendukung WH-Andika juga solid dalam hal koalisi.

“Tujuh parpol koalisi pendukung WH-Andika juga solid” tutupnya.

Seperti diketahui, Pilkada Banten diikuti dua pasangan calon yaitu calon Incumbent Rano Karno-Embay Mulya yang didukung PDIP, PPP dan Partai Nasdem. Sedangkan WH-Andika Hazrumy didukung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS, PKB, Partai Gerindra, PAN dan Partai Hanura. (hjd)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply