Pasarkan 60 Unit di Launching Condotel City Light, 2 Jam langsung Ludes!

TangselMedia – Setelah sukses memasarkan Apartment City Light, kini pengembang Desindo Group kembali meluncurkan produk terbaru mereka berupa Condotel (Codomonium Hotel) yang pertama di kawasan Tangerang Selatan. Launching Condotel City Light diselenggarakan pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 bertempat di area kolam renang Apartemen City Ligth Ciputat, yang sekaligus menjadi acara buka bersama.

Launching Condotel City Light 60 Unit Langsung Ludes, Sabtu 17 JUni 2017 (Sumber Foto: TangselMedia)

Dihadiri kurang lebih 150 orang tamu undangan dan para agen property Sejabotabek, diantaranya dari Era Grande, Era Viva, Era Graha, Century 21, Engle Tree Property, Suntea Property dan juga agen independen.
“Condotel yang kami bangun sebanyak 135 kamar dengan harga investasi sebesar satu milyar, namun untuk launching hari ini, yang kami pasarkan hanya 60 unit kamar terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan kami ingin pada awal tahun 2018 nanti dapat langsung beroperasi. Kami sengaja pada launching hari ini mengundang para calon investor dan agen property karena Condotel ini sangat bagus buat Invetasi. Selain dekat dengan kampus, Rumah Sakit, juga dekat dengan proyek MRT yang ada di Lebak Bulus. Ditambah lagi benefit yang kami berikan sangat menarik untuk investor maupun agen”, ungkap Irwan selaku Direktur Desindo Group kepada TangselMedia.

Menurut Irwan para investor akan diberikan benefit berupa Invesment yield 8% ditahun pertama pra hotel beroperasi. ROI 8% pertahun mulai tahun ke 2 sampai tahun ke 5. Bagi hasil dari room revenue minimal 50% mulai tahun ke 6. Poin nginap 21 point pertahun dan buy back guarantee 120% ditahun ke 5, serta banyak lagi. Sementara bagi agen yang menjual selain mendapatkan komisi juga mendapatkan bonus sebesar 50 juta per unit kamar dengan metode Cash keras atau bertahap.

Antusiasme para tamu dan para agen property ini sungguh luar biasa hal ini dapat dilihat dari ludesnya 60 unit kamar yang dipasarkan dalam waktu tidak kurang dari 2 jam.
”60 unit kamar langsung Sold Out dan kita akan agendakan lagi untuk launching tahap kedua sehabis lebaran nanti“, pungkas Irwan sambil tersenyum simpul. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply