Peduli Rohingya, Group Band Nonstop Vitamine Adakan Penggalangan Dana

TangselMedia – Aksi solidaritas untuk korban kekerasan yang dialami etnis Rohingya di Myanmar terus mendapatkan perhatian berbagai pihak. Salah satunya group band Nonstop Vitamine, sebuah group band beraliran grunge yang ada di Pamulang,Tangsel.

Sonny, Vokalis Band Nonstop Vitamine ikut Peduli Rohingya melalui donasi ke ACT. (Foto: TangselMedia)

Penggalangan dana yang mereka lakukan dengan cara menjual merchandise yang berkaitan dengan band mereka.
“Alhamdulillah merchandise kita cukup banyak yang terjual, rata-rata yang beli para frans dan kawan-kawan yang tergabung dalam komunitas pencinta musik grunge di Tangsel,” ungkap Sonny sang vokalis NSV.

Masih menurut Sonny pada hari Rabu, tanggal 13 September 2017 yang lalu dana yang terkumpul telah disalurkan melalui lembaga ACT Aksi Cepat Tanggap Dompet Duafa di kantornya kawasan Ciputat Permai,Tangsel

“Tujuan donasi ini semata-mata untuk membantu meringankan beban etnis Rohingya yang ada di Myanmar, Sekalian kami mengajak kepada kaum muda untuk belajar peduli dan ikut merasakan kesusahan saudara kita yang di sana,” pungkas Sonny.

Merchandise yang dijual untuk donasi Peduli Rohingya. (Foto: TangselMedia)

Masih menurutnya Group Nonstop Vitamine walau pun beraliran grunge akan tetap terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,ia berharap tidak ada lagi kekerasan atau penindasan di muka bumi ini.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply