Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam KOFAH Cabang Ciputat Periode 2016-2017

Ciputat, Komunitas 0

Pelantikan Pengurus HMI KifahTangselMedia.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Ciputat selenggarakan pelantikan pengurus baru periode 2016-2017, di Aula Insan Cita (AIC). Ciputat, Tangerang Selatan. Jumat, (24/06).Acara pelantikan yang digelar itu, berjalan dengan hikmat dan kondusif.

Fikri Dikriyansyah Ketua Umum demisioner dalam sambutannya menuturkan, kader dan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Adab dan Humaniora, agar tetap kompak dalam membangun Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Adab.

“Untuk kepengurusan HMI kofah yang baru ini, harus saling kompak dalam membangun HMI, agar terbentuknya Insan kamil yang berpotensi kepada kebaikan masyarakat umum”, ujar pria yang akrab dipanggil Fikri, dalam sambutan di Aula Insan Cita, Ciputat.

Selanjutnya, Fikri juga menegaskan, semua kader HMI, harus tampil berkreasi, dan jangan canggung untuk terus berproses di Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Ciputat.

“Semua kader HMI sudah seharusnya tampil berkreasi, mempunyai hak untuk berproses, jangan adanya rasa canggung ataupun malu untuk berproses di HMI” tegasnya.

Senada dengan Fikri, Ketua Umum terpilih periode 2016-2017, Ahmed Nagif menyatakan bahwa Kader HMI harus sadar akan tugasnya, sebagai kader Intelektual.

“Setiap kader harus sadar akan peran dan fungsinya sebagai kader Intelektual HMI yang dalam sejarahnya HMI sangat membantu kepada masyarakat umum”, ujar Ahmed.

Sebagai organisasi perkaderan, lanjut Ahmed, HMI adalah wadah untuk menempa calon pemimpin umat dan bangsa.

“HMI tempat menempa calon-calon pemimpin, ini bisa kita lihat dari banyaknya tokoh-tokoh Nasional, yang dahulunya merupakan kader HMI”, sambungnya.

Acara pelantikan pengurus baru periode 2016-2017, dihadiri oleh kader HMI Komisariat Adab dan Humaniora, tamu undangan serta ketua umum HMI Cabang Ciputat, Zainudin Asri dan Pengurusnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply