Pelepasan dan Wisuda KB TKIT Auliya Berlangsung Meriah

TangselMedia – Pelepasan serta Wisuda KB (Kelompok Bermain) dan TKIT (Taman Kanak-kanak Islam Terpadu) Auliya berlangsung meriah. Terlihat dari semua anak baik dari KB maupun dari TK semua nampak┬ábergembira dalam acara pelepasan dan wisuda mereka yang yang diselenggarakan pada Sabtu,13 Mei 2017, bertempat di gedung teater Global School, Parigi.

Wisuda KB dan TKIT Auliya, pada 13 Mei 2017. (Sumber foro: TangselMedia)

Seperti biasa, acara pelepasan dan wisuda KB TKIT Auliya dibuka dengan pembacaan beberapa suroh pendek (dalam al-qur’an, red.) terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan pentas sen.

“Ada 115 siswa yang kami wisuda dan kami lepas pada acara hari ini, mereka akan naik jenjang baik KB ke TK maupun dari TK melanjutkan ke SD. Namun bagi mereka yang dari Kelompok Bermain ke TK secara otomatis diperioritaskan”, ungkap Retno Purnamawati, Kepala Sekolah KB-TKIT Auliya kepada Tangselmedia.

Acara pelepasan dan wisuda ini, dihadiri sekitar 250 orang tua murid serta seluruh guru-guru pengajar di Yayasan Auliya, bahkan ketua Yayasan, Ir. Triwisaksana, M.Sc. yang biasa dipanggil pak Sani juga turut hadir.

Pentas Seni yang diperagakan oleh TKIT Auliya

Beberapa siswa, baik dari Kelompok Bermain (KB) maupun dari TK A dan B, silih berganti menampilkan kebolehan mereka, seperti: Tari Kipas, Tari Rebana, syair dan lagu, hingga perkusi. Hebatnya lagi, untuk acara ini mereka hanya butuh waktu latihan satu setengah bulan saja. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply