Peluncuran Buku Ari Wijaya Dihadiri Sejumlah Tokoh dan Pengusaha

TangselMedia – Peluncuran buku adalah hal yang ditunggu, baik oleh pembacanya maupun sang penulis. Begitu pula, bagi Ari Wijaya. Sang penulis buku ‘Cost Killer’. Ia juga seorang profesional di bidang supply chain management sekaligus salah satu Vice President di perusahaan jasa energi nasional.

Acara peluncuran bukunya kali ini dikemas apik. Launching event tersebut diadakan di Gedung Titan Center, Jl Boulevard – Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu 25 Maret 2017.

Peserta peluncuran buku ‘Cost Killer’ sedang menyimak pemaparan sang penulis. (sumber foto: TangselMedia)

Agar memberikan dampak yang luas, sederet tokoh di Tangerang Selatan turut diundang, termasuk peserta yang berminat atas isi buku itu lebih dalam.

Turut hadir dan menyimak diantaranya: Ketua Ketua HIPMI Tangsel, Richan Mudzakar dan Suharno, perwakilan dari Pemkot Tangerang Selatan.

Terlihat pula perwakilan manajemen Spektra Solusindo, perusahaan jasa integrated facility management, perwakilan perusahaan jasa pengamanan, Multi Secure Service, dan Unang Supriadi, Ketua GENPRO sekaligus pengusaha seragam.

Ari Wijaya sedang menjelaskan isi buku yang ditulisnya. (sumber foto: TangselMedia)

Dalam acara yang dimulai pk 08:30 WIB ini, Airin Rachmi Diany yang diwakili oleh Staf Ahlinya, menyatakan bahwa buku ini bisa menjadi salah satu referensi para pengusaha, utamanya UMKM di Tangsel.

Dari daftar hadir, peserta yang datang adalah pengusaha dan juga karyawan yang akan berwirausaha. Mereka datang dari Bekasi, Depok, Bogor dan Jakarta.

Buku ‘Cost Killer’ adalah rangkaian pengalaman dan hasil kajian Ari Wijaya selama berkarir di beberapa perusahaan.

Cost Killer, pada intinya adalah upaya penghematan biaya dengan pendekatan terobosan pada proses bisnis.

Ari Wijaya mengatakan kepada TangselMedia, dengan menghadiri peluncuran buku berjudul Cost Killer ini, diharapkan peserta memahami konsep awal bagaimana melakukan penghematan biaya dengan mengubah proses bisnisnya. Selanjutnya, peserta juga tergerak untuk mengikuti pelatihan atau workshop bagaimana menjadi seorang cost killer. (SIS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply