Pembangunan Gedung Baru Polres Tangsel Habiskan Dana 53 Milyar

TangselMedia – Polres Tangsel kini sudah resmi memiliki gedung baru sebagai kantor. Gedung baru Polres Tangsel, yang beralamat di Jalan Promoter, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel ini telah diresmikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan, pada Jumat 21 April 2017.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar dan Kapolres Tangsel AKP Ayi Supardan serta pejabat tinggi Polda Metro Jaya.

Gedung Baru Polres Tangsel. (sumber foto: TangselMedia)

Hadir juga pada peresmian tersebut sejumlah elemen ormas di Tangsel seperti Forum Betawi Rempug (FBR), Pemuda Pancasila (PP), dan Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya berpesan kepada anggota kepolisian Tangsel, “Kinerja saya harapkan semakin baik dan bisa¬†¬†dipertanggung jawabkan kepada masyarakat, karena pembangunan gedung ini menggunakan uang rakyat”.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany merasa lega, karena janji untuk membangun kantor Polres sebagai salah satu permintaan masyarakat Tangsel telah terpenuhi.

Walikota Airin Rachmi Diany, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan, dan Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan berfoto bersama usai peresmian. (sumber foto: TangselMedia)

Gedung baru Polres Tangsel dibangun di atas lahan seluas lebih dari 1 hektar. Tampak terlihat mewah dan terdiri dari empat lantai dengan total biaya pembangunan menghabiskan anggaran sekitar Rp. 53 miliar yang berasal dari dana hibah Pemkot Tangsel.

Seperti diketahui, sebelumnya Polres Tangsel menempati sebuah ruko milik Universitas Pembangunan Jaya, di Jalan Boulevard Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel sebagai kantor sementara. (HJD/DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply