Pemkot Tangsel Minta Pengusaha Prioritaskan Warga Ber-KTP Tangsel Sebagai Tenaga Kerja

TangselMedia – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) sangat terbuka kepada para pengusaha dan pemodal bisnis yang mau berinvestasi di Kota Tangsel. Namun Pemkot Tangsel meminta kepada para pengusaha memrioritaskan warga setempat untuk diserap sebagai tenaga kerja.

Hal tersebut dikatakan Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Pemkot Tangsel, Dedi Budiawan saat memberikan sambutan pada acara Ceremony Ground Breaking, Ruko South City Square, di kantor Marketing Gallery South City, Jalan South City Utara, Lot. 5 No. 12, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel pada Rabu 17 Mei 2017.

Dedi Budiawan saat peresmian Ground Breaking. (sumber foto: TangselMedia)

“Kami sangat terbuka, silahkan berinvestasi, tapi yang kami harapkan sesuai dengan permintaan Ibu Walikota ya, untuk tenaga kerja mohon warga asli yang ber-KTP Tangsel diprioritaskan lebih dulu”, ujar Budiawan yang hadir mewakili Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany karena berhalangan hadir.

Menurut Budiawan, jumlah penduduk Tangsel berdasarkan data, terus bertambah dari tahun ke tahun. Hal ini tentunya kebutuhan SDM para pencari kerja semakin besar dan ini juga menurutnya yang menyebabkan jumlah lahan kosong di wilayah yang berbatasan dengan Ibukota Jakarta ini semakin berkurang. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply