Pemuda Misterius Ini Traktir Sekeluarga Pemulung di Restauran Cepat Saji

Pemuda MisteriusTangselMedia.com – Para netizen di Tangerang Selatan sedang ramai memperbincangkan pemberitaan atas seorang pemuda misterius yang mengajak makan keluarga pemulung.

Cerita ini diposting oleh akun Masjid Ar Rahmah Rempoa di jejaring social Facebook dimana saat itu melihat seorang pemuda mentraktir keluarga pemulung di restauran cepat saji.

Dalam postingan tersebut, digambarkan antrian yang mengular di sebuah gerai Fast Food di Jalan Ir. Juanda, Ciputat. Ternyata pagi itu sedang digelar promo gratis egg muffin bagi 100 customer pertama.

Sementara itu, tampak ada antrian keluarga pemulung di luar gerai makan dengan menggunakan baju lusuh tanpa alas kaki terlihat minder dan sungkan untuk masuk ikut barisan antrian bersama customer lainnya.

Sehingga antrian keluarga tersebut menjadi pusat perhatian sekaligus kontras diantara pengunjung lainnya. Tiba-tiba ada seorang pria muda melihat kejadian itu langsung berjalan ke arah keluarga pemulung. Kemudian mengantarkan mereka masuk ke meja kasir sembari membantu memesan apa yang keluarga pemulung ingin pesan.

Setengah berbisik dari orang kasir menjelaskan bahwa sungguh sayang promo egg muffin gratis telah habis. Kontan pemuda tersebut tampak menawarkan menu lainnya yang sudah tentu tidak gratis.

Namun demikian, keluarga pemulung tersebut menolak secara halus ajakan pemuda misterius untuk duduk menikmati makanan yang telah dipesan didalam restaurant siap saji.

Akun masjid Ar-Rahmah rempoa menulis, “Sangat tersentuh dengan kebaikan dari pria itu” sambil mem-posting foto pemuda dengan setelan baju metal head. Diketahui pemuda itu berprofesi sebagai seorang buruh pabrik di daerah rempoa. (Suhery Wiguna)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply