Pengrajin Dalam dan Luar Negeri Hadir di Pameran ‘Inacraft’ 2017

TangselMedia – Ribuan perajin dari dalam dan luar negeri hadir di acara pameran Inacraft 2017 yang diselenggarakan dari Tanggal 26 s.d. 30 April 2017, bertempat di JCC, Senayan, Jakarta. Tidak hanya berbagai usaha kecil dan menengah dari penjuru nusantara, namun ada juga perajin dari Pakistan dan Kyoto yang turut menampilkan kreavitasnya di pameran tersebut.

Stand dari pengrajin luar negeri pada Inacraft 2017. (sumber foto: TangselMedia)

Disini para pengunjung dapat memilih beragam kerajinan, mulai dari fashion hingga perkakas rumah tangga, bahkan bisa dipesan menurut selera masing-masing, misalnya dari warna, ukuran, hingga model.

Seperti salah satu stand yang ada, adalah binaan Tarti Ariyasa, seorang pengrajin kain perca (patchwork) sekaligus pemilik kursus kain perca. Tarti menggunakan kain batik Bali sebagai ciri khasnya, serta menyediakan macam motif dan model kerajinan kain perca yang siap dijual ataupun dipesan menurut selera pengunjung.

Salah satu karya pengrajin patchwork di acara Inacraft 2017. (sumber foto: TangselMedia)

Salam seperti pengrajin kain perca, Corpies Cool House, pengrajin sepatu lukis yang memiliki showroom di Malang ini menerima pesanan pengunjung yang ingin sepatunya dilukis sesuai dengan keinginan. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply