Pererat Tali Silaturahmi, Bale Ayu Adakan Buka Bersama

TangselMedia – Di momen Ramadhan 1438 H kali ini Keluarga Soehardjo selaku pemilik Restoran Bale Ayu Cirendeu yang notabene mantan Ketua Dirjen Bea dan Cukai pada era Soeharto adakan Buka Bersama dengan Keluarga Besar, Minggu 18 Juni 2017. Restoran yang berada dikawasan Cirendeu, Ciputat Timur digunakan Soehardjo untuk mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besarnya.

Ibu Soehardjo (paling kanan) diacara Bukber di Bale Ayu Cirendeu, 17 Juni 2017.

“Acara ini merupakan acara keluarga besar ibu dan bapak Soehardjo dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah watoniyah, dan memang bertepatan dalam bulan yang baik juga, Ramadhan yang penuh berkah. Undangan yang hadir semuanya sekitar kurang lebih 300 orang. Mereka merupakan sahabat dan keluarga besar beliau”, ujar Warli selaku Manager Restoran Bale Ayu Cirendeu kepada TangselMedia.

Silaturahmi keluarga besar Soeharjo ini seperti pada umunya di isi terlebih dulu dengan tausiyah menjelang buka puasa, lalu dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan santap malam. Lebih lanjut Warli menambahkan bahwa kadang-kadang acara silaturahmi juga dimanfaatkan untuk berdiskusi atau berbagi pengalaman bagi mereka yang sudah lama tidak ketemu.

Warli, Manager Restoran Bale Ayu Cirendeu baju batik

Selain acara Silaturahmi dan buka puasa keluarga pemilik restoran, Bale Ayu juga tetap buka untuk umum, terlihat beberapa keluarga pengunjung memenuhi meja-meja yang sudah bertuliskan reservasi.

“Kami tetap buka untuk para pengunjung yang mau makan malam atau bawah pulang. Namun bagi yang makan ditempat hanya terbatas kepada mereka yang sudah reservasi saja, mengingat kita harus tetap memberikan kenyamanan bagi mereka, baik dari pelayanan mau area parkir. karena ini sudah menjadi komitmen kami memberikan service terbaik kepada customer kami”, pungkas Warli. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply