Peringati HUT RI, Bale Ayu Cirendeu Berikan Diskon Rp.17.817 Untuk Semua Menu Gurame

TangselMedia – Jika anda penggemar ikan gurame dan berada di Tangerang Selatan sepertinya akan menyesal jika tidak mencoba rasa gurame dari Resto Bale Ayu. Bale Ayu, restoran yang mempunyai ciri khas masakan menu Gurame, ada kurang lebih 18 macam aneka masakan Gurame. Mulai Gurame Bakar Bale Ayu, Gurame Bakar Madu, Gurame Crispy Asem Manis, Gurame Singapore, Sup Gurame dan masih banyak yang lain. Selain Aneka masakan Gurame Bale Ayu Resto juga menyajikan menu Seafood seperti kepiting, udang, kerang dan aneka masakan cumi-cumi.

Resto Bale Ayu berikan diskon Rp. 17.817 bagi konsumen yang datang ke lokasi. (Foto.: TangselMedia)

Jangan kaget jika harganya pun cukup terjangkau mulai dari harga Rp. 6.000 sampai dengan Rp. 75.000 saja, jadi wajar tempat ini sangat di sukai oleh penikmat Gurame. Dengan taglinenya “Semua Bisa Makan Enak”, PT. Bale Ayu Indonesia selaku manajemen Bale Ayu Cirendeu yang terletak di Jalan Rajawali No. 24 memberikan diskon sebesar Rp. 17.817 untuk semua menu Gurame mulai tanggal 13-17 Agustus 2017.

“Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 kami memberikan diskon sebesar Rp.17.817 untuk semua menu Gurame. Diskon ini berlaku hanya untuk makan ditempat, mulai tanggal 13-17 Agustus 2017. Bagi pencinta masakan gurame kami mengundang anda semua untuk makan enak di restoran kami, silakan ajak keluarga, saudara atau teman-teman untuk datang ke Bale Ayu Cirendeu” kata Warli Setiawan Selaku Manajer Restoran kepada TangselMedia.

Ditambahkan Warli, Bale Ayu buka dari jam 09.00 WIB -22.00 WIB, dengan mengusung konsep tradisional kasual dan mempunyai fasilitas tempat makan yang nyaman dengan halaman parkir yang luas. Saat ini Resto Bale Ayu juga sedang merampungkan fasilitas baru berupa gedung serba guna yang sangat cocok buat acara Pernikahan, Arisan Keluarga Besar atau Ulang Tahun.

Gedung serbaguna Resto Bale Ayu. (Foto: TangselMedia)

“Gedung Serba Guna ini sudah selesai, namun pemasangan konblok diarea parkir saja yang kurang sedikit lagi. Gedung ini bisa menampung kurang lebih 1.000 orang, jadi sangat cocok untuk acara pernikahan,” pungkas Warli berpromosi.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply