Pertama kali Digelar Festival Pesta Musik Hardcore di Bambu Apus

Komunitas, Pamulang 0

Pesta-Musik-Hardcore-di-Bambu-Apus-Digelar-13-FebruariTangselMedia.com – Pesta music hardcore untuk pertama kalinya digelar di GOR The Cash, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang pada 13 Februari nanti. Pergelaran ajang musik bertema ‘Tangerang Hardfest’ ini sebagai bentuk hajatan komunitas Undertaker Familia.

Festival musik ini akan dimeriahkan oleh sejumlah band hardcore baik dari Kota Tangsel maupun dari luar kota. Band yang akan mengisi dari Kota Tangsel, yakni Kilometer, Troubleshoot, dan lainnya bakal memuaskan para penggemarnya di panggung Tangerang Hardfest nanti.

Tak hanya band berasal dari Kota Tangerang Selatan, namun ada juga pertunjukkan band seperti Bestiality dari Tanjung Priuk, Jakarta dan Striker dari Magelang.

Menurut Ketua pelaksana Tangerang Hardfest, Tebo menjelaskan bahwa mayoritas band yang bakal mengisi acara tersebut berasal dari Tangerang. Namun karena baru pertama kali diadakan festival musik hardcore, maka kami kondisikan supaya lebih meriah gaungnya dengan mengundang teman-teman dari luar kota.

Tujuan diadakan festival musik hardcore supaya untuk menyatukan komunitas hardcore Tangerang khususnya di Tangsel serta menyatukan persaudaraan diantara mereka, ungkapTebo.

Tebo menjelaskan pergelaran festival musik hardcore diperuntukkan bagi semua kalangan, dengan syarat tidak mengganggu ketertiban umum dengan membuat kerusuhan.

Tiket masuk Tangerang Hardfest sudah bisa didapatkan melalui kategori presale tiket paling lambat 5 Februari 2016. Namun, bagi yang belum membelinya, jangan khawatir, ada juga tiket on the spot yang bisa dibeli pada saat acara dimulai.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply