Pixel Tree Gelar Acara Social Play Bertema “Underwater Adventure”

TangselMedia – Kreativitas merupakan salah satu potensi anak yang perlu dikembangkan sejak dini. Mengapa? Karena kreativitas adalah salah satu pondasi agar anak mampu menyelesaikan masalah dan menjelajah sesuatu yang baru.

Social Play bertema “Underwater Adventur” yang digarap Pixel Tree, Bintaro. (Foto: TangselMedia)

Semua itu bisa menjadi modal untuk kesuksesan anak, apapun bidang yang dipilihnya kelak, dokter, arsitek, peneliti, sutradara atau jurnalis.

Menyadari akan hal tersebut Pixel Nine (perusahaan Digital Marketing) di Bintaro, melalui anak perusahaannya yang bernama Pixel Tree menggelar acara social play bertema “Underwater Adventure”┬ápada hari Minggu,10 September 2017 di Club House, Kebayoran Residence, Bintaro.

“Acara social play ini bertujuan untuk mengasah keterampilan anak seperti seni menggunting, menempel dan melipat kardus. Ini kita lakukan karena kita ingin mengambil peran agar anak-anak kita mampu menghadapi tantangan dimasa depan, karena temanya underwater jadi kita adakan lokasinya dekat kolam renang seperti di kebayoran Residence ini,” ujar Gia Josie sang owner kepada Tangselmedia.

Salah satu peserta dalam acara Social Play “Underwater Adventure”. (Foto: TangselMedia)

Ditambahkan Jia, acara ini diikuti sekitar 30 anak yang berasal disekitar Tangsel. Mereka mendapatkan tas yang berisikan perlengkapan dari Pixel Tree seperti gunting, lem dan gambar yang terkait dengan tema underwater, terakhir mereka akan mendapatkan sertifikat.

Enno Lerian mantan artis cilik yang hari itu anaknya menjadi salah seorang peserta merasa senang.

“Acaranya seru ada dongeng, ada sulap, ada seni menggunting, mengelem dan melipat kardus ditambah lagi tadi ada joget Baby Shark yang membuat anak-anak senang serta gembira,” kata Enno.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply