PKS Serpong Selenggarakan Training Orientasi Partai

TangselMedia – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Serpong Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan kegiatan Training Orientasi Partai (TOP) dalam rangka untuk mengenalkan kiprah PKS selama ini kepada masyarakat.

Acara ini dilaksanakan di aula kantor DPD PKS Kota Tangsel, Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangsel pada Minggu 21 Mei 2017. Pada acara ini juga dihadiri oleh anggota MPP PKS, Mulyanto; juga dari DPP PKS, Sunardi; Sekum DPD PKS Tangsel, Junaidi Fajri; Ketua DPC PKS Serpong, Zukhry; serta tokoh masyarakat Serpong dan ketua-ketua DPRa (Dewan Pengurus Ranting) PKS di Kecamatan Serpong.

Sekum DPD PKS Tangsel, Junaidi Fajri saat memberikan sambutan. (sumber foto: TangselMedia)

“Acara ini sebagai ajang perkenalan tentang PKS, menambah wawasan keislaman dan silaturahim”, ujar Zukhry, Ketua DPC PKS Serpong dalam sambutannya.

Menurut Sekertaris Umum (Sekum) DPD PKS Tangsel, Junaidi Fajri, TOP bersamaan dengan momentum Hari Kebangkitan Nasional. Ia berharap, PKS bisa melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik dan kompeten.

“19 tahun berkiprah di kancah nasional, PKS akan selalu mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa. Kami ingin lebih dekat lagi dengan rakyat”, kata Junaidi.

Sedangkan ditempat yang sama, dalam pemaparannya, Mulyanto, anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS mengatakan, bahwa selama ini masyarakat keliru dalam melihat kiprah PKS.

Training Orientasi Partai, PKS Serpong di aula kantor DPD PKS. (sumber foto: TangselMedia)

“PKS anak kandung reformasi. PKS partai dakwah, cita-cita PKS bukan untuk mendirikan negara islam, bukan! Bukan juga menegakkan khilafah. Tapi sebagai pelopor untuk merealisasikan cita-cita nasional. Apa itu cita-cita nasional? yaitu merdeka, berdaulat, adil dan makmur”, ujarnya.

Acara TOP ini dihadiri 300 orang yang mayoritas terdiri dari anak muda, menurut pihak panitia penyelenggara, mayoritas yang hadir adalah non kader PKS. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply