PKS Tangsel Luncurkan Komunitas ‘PKS Muda’ pada 17 Agustus 2017

TangselMedia – Aroma persiapan menjelang pemilu legislatif 2019 sudah mulai dirasakan. Salah satunya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mulai concern dengan pemilih muda dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Seperti pada rapat koordinasi bidang kepemudaan semalam, Rabu 2 Agustus 2017.

Ilustrasi Garuda Keadilan Partai Keadilan Sejahtera (Sumber Foto: PKS Cibitung)

Pada rapat yang dilakukan di kantor DPD PKS Tangerang Selatan ini, PKS Tangsel akan meluncurkan sebuah komunitas bernama: PKS MUDA pada 17 Agustus 2017, pk 13:00 WIB di halaman kantor DPD. Dalam acara tersebut, Garuda Keadilan (salah satu gerakan kepemudaan PKS) akan mengundang berbagai komunitas, kelompok dan forum pemuda yang ada di Tangsel.

“Karakter anak muda itu kepo, ekspresif dan suka bergaul. Mereka butuh eksis dan senangnya di fasilitasi. PKS Muda adalah komunitas yang pas buat anak muda yang gaul”, ujar Deden, dari kepemudaan DPW PKS Banten saat memberikan pemaparan. Rencananya, PKS Tangsel akan menjadikan halaman kantornya yang cukup luas itu sebagai tempat ‘nongkrong’ (kumpul) anak muda dari berbagai kalangan.

“Insyaa Allah kami akan sediakan sarana seperti cafe sederhana, wall climbing, free wifi, dll. Sehingga para anak muda bisa kumpul, diskusi dan menyalurkan hobinya dengan nyaman”, tambah Deden.

Komunitas PKS Muda ini, tidak berkaitan langsung dengan struktural PKS. Karena, tujuan dibuatnya komunitas ini adalah untuk membuat para pelajar dan mahasiswa khususnya merasa bangga dan nyaman bersama PKS. (DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply