Polres Tangsel Adakan Apel Siaga Jelang Pilkada Serentak 15 Feb 2017

TangselMedia – Dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2017, Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan apel siaga. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Mapolres Tangsel, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Jumat 10 Februari 2017. Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan dan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Polres Tangsel akan mengerahkan 799 personel untuk pengamanan TPS di hari pencoblosan Pilgub Banten 2017. Jumlah tersebut belum termasuk personel tambahan dari luar Tangsel, yaitu 100 personil BKO dari Depok dan 1 SSK dari Lampung.

“Kami mengerahkan sebanyak 799 personel untuk di TPS dengan dibantu BKO dari Depok 100 personel dan 1 SSK dari Polda Lampung, yang akan stand by di Polres dan Polsek Curug,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan.

Apel siaga pengamanan Pilkada Banten 2017. (sumber foto: TangselMedia)

Setiap personil, nantinya pada hari pencoblosan akan mengamankan 1 TPS.
“Untuk pengamanan, 2 personel akan mengamankan 2 TPS, jadi 1 TPS 1 personel ditambah panitia KPPS,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany berharap penyelenggaraan Pilkada serentak di Tangsel kali ini berjalan lancar dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa merugikan masing-masing paslon.

“Harapannya bisa berjalan lancar. Tangsel sudah beberapa kali menyelenggarakan Pilkada, meski dikatakan ada kerawanan tapi alhamdulillah tidak pernah ada hal-hal yang tidak diinginkan, terjadi” ujarnya. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply