Pulau Situ Gintung: Suasana Pegunungan Ditengah Sumpeknya Kehidupan Kota

situ gintung

foto: dipotret.blogspot

TangselMedia.com – Taman wisata ”Pulau Situ Gintung” merupakan obyek wisata di pinggiran kota jakarta, tepatnya di JL.Kertamukti, Pisangan Raya No.20, Desa Cirendeu – Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.

Letaknya tidak jauh dari pusat kota Jakarta maupun pusat kota Tangerang Selatan, dengan lingkungan asri dan udara segar, serasa anda sedang berada di daerah pegunungan dengan pemandangan yang indah mempesona ( hehehe sedikit lebay biar kaya wartawan beneran).

Lokasi ini dibangun setelah jebolnya tanggul danau Situ Gintung yang menewaskan puluhan orang pada bulan Maret 2009 silam.

Taman Wisata ”Pulau Situ Gintung” ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah lokasinya yang sangat strategis dan mampu menampung tamu lebih dari 500 orang, tempat yang cocok untuk membuat acara pertemuan keluarga besar ataupun reuni teman – teman sekolah, area nya juga lumayan bagus buat ngilangin penat atau sekedar Cari angin malam di tepi danau. Lokasinya juga asik buat yang suka bersepeda atau lari, udaranya masih seger walau deket dengan jalan raya Ciputat, buat para pencinta fotografi ini juga merupakan lokasi yang tepat buat berburu gambar

foto : firman asaku

foto : firman asaku

Enaknya lagi disekitar area tersebut terdapat Restoran , Aneka Saung, Kolam Renang Anak & Dewasa, Waterboom, Taman yang luas, Arena bermain anak, Mini motor /ATV, Ruang Pertemuan, Kegiatan Outbound di zona petualang, futsal indoor serta studio musik. Dah gitu harga-nya relatif terjangkau untuk semua kalangan.

Dengan berbagai keunggulan tersebut taman wisata ”Pulau Situ Gintung” merupakan salah satu pilihan tepat bagi warga kota Tangerang Selatan dan sekitarnya untuk rekreasi baik bersama keluarga, teman maupun relasi anda. (FA/rdks)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.