Putra Asli Tangsel, Sukses Kembangkan Bisnis Kontaktor Via Tukangsaya.com

TangselMedia – Perkembangan teknologi informasi yang semangkin cepat dan pesat telah merevolusi banyak hal bagi kehidupan manusia. Termasuk dalam memasarkan suatu produk barang dan jasa. Dunia kontraktor yang selama ini dipasarkan konvensional melalui lelang pemerintah atau swasta, kini sudah mulai dipasarkan lewat online yang mempunyai target pasar tanpa batas.

Ade Hermawan, Direktur P.T. Adhi Nyata Properti (sumber foto: TangselMedia)

Adalah Ade Hermawan, direktur P.T. Ardhi Nyata Properti yang telah memelopori usaha jasa konstruksi melalui situs yang bernama Tukangsaya.com. Tukangsaya.com ini merupakan salah satu produk dari P.T. Ardhi Nyata Properti yang bergerak di bidang analis properti, krontaktor dan agen properti.

”Sejarah berdirinya Tukangsaya.com digagas oleh sahabat saya yang bernama Budi Edi Wibowo yang juga menjadi salah satu investor, dimana Ia menciptakan sebuah nama yang mudah diingat konsumen jika ingin membangun atau renovasi rumah dan terciptalah Tukangsaya.com. Harapan kami ternyata cukup berhasil, sudah banyak proyek yang kami tangani seperti: bangun rumah, renovasi rumah, kantor, kos-kosan, ruko dan lain-lain”, kata Ade Hermawan kepada Tangselmedia ketika ditemui di kantornya, Jalan Setiabudi Raya, Pamulang.

Masih menurut Ade, ada beberapa keuntungan yang didapat ketika memasarkan secara online, diantaranya: mendapatkan akses yang luas dan pelanggan yang potensial. Dari segi biaya, tidak begitu besar, sehingga dapat memberikan harga bersaing terhadap konsumen. Adapun kompetitor pemasaran via online dalam bidang jasa konstuksi, diakui Ade memang ada, namun Tukangsaya.com memberikan apa yang kontraktor lain tidak kerjakan.

”Segmentasi kami adalah pendekatan perusahaan langsung keperorangan, jadi budget konsumen bisa disesuaikan”, ungkap Ade yang putra asli Tangsel.

Salah satu contoh proyek dari tukangsaya.com

Ade Hermawan berharap, melalui Tukangsaya.com ini, Ia dan kawan-kawan dapat melayani konsumen dari seluruh lapisan masyarakat, sesuai dengan kemampuan finansial masing -masing, namun tetap mendapatkan kualitas yang utama. Konsumen juga dapat mengunjungi situs www.Tukangsaya.com lalu pilih menu, pilih pemesanan, mengisi form dan jenis pekerjaan, kemudian order. Maka petugas kami akan menghubungi untuk melakukan kunjungan dan survey. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply