Putri Aisyah Wahyu Ningrum Artis Cilik Multi Talenta

TangselMedia – Lomba penyanyi cilik, modelling atau tari,saat ini sering kita lihat di beberapa mall baik di Jabodetabek maupun di daerah. Salah satu penyanyi cilik yang sering tampil dari mall ke mall adalah Putri Aisyah Wahyu Ningrum. Penyanyi cilik ini mempunyai karakter suara yang bagus saat bernyanyi versi dangdut.

Putri Aisyah pada suatu kejuaraan. (sumber foto: TangselMedia)

Di bawah asuhan Besq Star Management, karir Putri makin bersinar. 30 kota di Indonesia sudah menunggu penampilannya, pada akhir tahun 2017 ini. Menurut Putri ia dari usia 2 tahun sudah suka menyanyi dan memang punya cita-cita ingin menjadi artis terkenal. Hal ini didukung penuh oleh Chica Herawati sebagai orang tua.

“Putri ini sering ikut lomba, baik lomba nyanyi, modelling, tari maupun akting, dan selalu jadi juara. Berdasarkan hal tersebut, saya berpikir untuk mengembangkan bakatnya dengan masuk sekolah musik dan sekolah acting”, ungkap Chica kepada Tangselmedia di markas Besq Star Management, Cileduk pada Sabtu, 14 Mei 2017.

Beberapa lomba yang dijuarai Putri seperti: juara I penyanyi cilik di TK Sanggar Ciputat, juara II fashion show di atribut Pondok Gede, juara II tari piring di Cinere Bellevue, juara favorit pada Indonesia Batik Fashion 25 kota.

Artis cilik, Putri Aisyah. (sumber foto: TangselMedia)

Dalam urusan acting, Putri saat ini aktif di Sanggar Dini Insan Film yang memroduksi Film ‘Sajada Terakhir’ milik Aris Kurniawan, aktor laga pemeran Angling Darma. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply