R.S. Syarif Hidayatullah Selenggarakan Seminar dan Workshop: “Tatalaksana Terkini Kegawatdaruratan Hipertensi”

TangselMedia – Rumah Sakit Syarif Hidayatullah menyelenggarakan seminar dan workshop dengan tema: “Tatalaksana Terkini Kegawatdaruratan Hipertensi” pada Sabtu 15 April 2017, di Ruang Aula R.S. Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangsel.

Panitia dan pembicara seminar, berfoto bersama. (sumber foto: TangselMedia)

dr. Deni Kriscahoyo, Sp.PD., penanggung jawab dalam acara seminar dan workshop ini menjelaskan, “Yang menarik pada kesempatan seminar hari ini, yaitu seminar akan disampaikan dengan tema tata laksana krisis hipertensi, lalu hipertansi dikaitkan dengan radiovaskular, peran pemeriksaan penunjang dalam krisis hipertensi, sekaligus workshop membaca EKG secara cepat dan benar”.

Pada seminar tersebut dihadiri oleh pembicara, antara lain: dr. Hery Emria, Sp.PD.KGH, spesialis penyakit dalam konsultan ginjal hipertensi, dr. Ayat Rahayu, Sp.Rad., spesialis radiologi dan dr. Luluk Dwi Yuni, Sp.JP., spesialis jantung, serta para dokter internal maupun eksternal Rumah Sakit Syarif Hidayatullah.

[ki-ka] dr. Ayat Rahayu, Sp.Rad., dr. Hery Emria, Sp.PD.KGH., dan moderator, dr. Rizal. (sumber foto: TangselMedia)

Peserta seminar antusias mengikuti kegiatan tersebut, terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan. Bahkan, di sesi kedua seminar, tentang cara membaca EKG dengan benar dan cepat, menjadi ajang berbagi ilmu dari pengalaman masing-masing peserta di lapangan. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply