Ramadan Kareem ‘Mediterranean Delights’ Bersama Mercure Serpong Alam Sutera

Ramadan-Kareem-Mercure-Serpong-Alam-Sutera-2016TangselMedia.com – Masakan Indonesia selalu menjadi yang pertama dicari saat ingin berbuka puasa. Tetapi ketika menginginkan variasi, menu Mediteranian juga mampu menghadirkan pengalaman bersantap Iftar yang tidak kalah menggugah selera. Pada bulan suci Ramadhan 1437 H, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera menyajikannya sebagai pilihan berbuka puasa yang dikemas dalam tema “Ramadan Kareem Mediterranean Delights”, menu ini akan hadir di Mint & Pepper Restaurant mulai dari tanggal 6 Juni hingga 7 Juli 2016.

Bersama dengan tim kuliner, Executive Chef Yudhi menawarkan esensi kuliner Mediterania dengan adaptasi selera Indonesia yang masih kaya rempah namun tetap cocok di lidah. Chicken Sambousek (chicken samosas), Fatayer (meat pie stuffed with spinach or feta cheese), Dawood Basha (Arabic meatballs in tomato sauce) atau Falafel (a deep fried ball served along with hummus and tahini sauce) bisa menjadi menu favorit di bulan ini. Sementara untuk sajian manis yang menggoda, Pastry Chef Arief akan menyiapkan manisan klasik Ramadan seperti Kolak Pisang, Es Kurma, Es Serut, Puding dengan buah-buahan tropis segar dan aneka jajanan pasar tradisional.

Untuk menghidupkan atmosfir bulan Ramadan, dekorasi bernuansa Timur Tengah yang menawan dan mewah akan hadir menghiasi Lobby dan beberapa outlets restaurant. Melengkapi berbuka puasa, para tamu juga akan ditemani oleh Live Music setiap minggu disertai Sisha Corner yang membuat bulan Ramadan semakin berwarna.

Semua sajian buffet ini dapat dinikmati dengan harga Rp 200.000 net per orang dan Rp100.000 net untuk anak berusia 5 hingga 12 tahun dengan promo “Pay 4 Get 5”, yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Para tamu juga dapat mengadakan acara buka puasa bersama di Ballroom untuk menjamu klien maupun rekan kerja dengan minimum 80 pax menu mulai dari Rp 140.000 net per orang.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply