Ramen Hakata Ikkousha Gading Serpong yang Menggugah Selera

Kuliner

Ramen adalah masakan khas Jepang yang terdiri dari mie berkuah dengan berbagai macam toping. Toping yang dimaksud misalnya chasiu, menma dan irisan daun bawang. Ramen ini disebut juga dengan chuka shoba atau shina shoba, dimana shoba sendiri dalam bahasa Jepang artinya adalah mie. Ramen Hakata Ikkousha sendiri adalah restoran dari Jepang yang sudah berdiri 40 tahun silam.mie ramen Ramen

Hakata adalah desa di Jepang yang terkenal dengan ragam kulinernya yang sangat menawan. Ramen Ikkousha ini adalah ramen terfavorit di Hakata, Jepang. Maka, restoran ini mulai mengembangkan sayapnya di dunia untuk mengenalkan ramen terenak tersebut. Di Indonesia sendiri tidak kurang dari 12 restoran Hakata Ikkousha yang sudah berdiri. Semuanya tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung dan Yogyakarta.

Nah, bagi Anda yang tinggal di wilayah Tangerang Selatan atau Serpong tidak perlu khawatir. Ramen Hakata Ikkousha ini bisa Anda dapatkan di Gading Serpong, tepatnya di alamat berikut; Jl.CBD lot 3 Gading Serpong Paramount Tangerang. Ramen ini bisa dikunjungi pada siang, sore hingga malam hari. Dekorasi khas Jepang yang mengundang, pelayanannya yang ramah dan tempatnya yang higienis menjadi salah satu alasan Anda sekalian untuk mengunjungi rumah makan ini.

Sesuai dengan sejarahnya yang menjadi ramen terenak di Hakata, cita rasa ramen ini tidak diragukan lagi. Kuahnya yang gurih dan mie yang lezat menjadi andalan restoran Hakata Ikkousha ini. Anda aka ketagihan lagi dan lagi apabila mencobanya. Namun, bagi Anda yang beragama muslim atau alergi dengan daging babi, Anda perlu berhati-hati. Pasalnya restoran ini banyak memberikan menu dengan daging babi di dalamnya.

Namun Anda lalu mundMenu ramen hakataur untuk mencobanya ya. Hakata Ikkousha menyediakan juga menu dengan daging ayam dan sapi. Anda juga bisa mengganti varian daging tersebut dengan telur atau lainnya. Ini sama sekali tidak mengurangi cita rasanya yang gurih dan lezat. Apalagi penyajian makanannya super bersih dan higienis. Dengan tatanan bangku kayu yang nyaman Anda tentu akan merasakan suasana Jepang yang dihadirkan.

Menu-menu yang bisa Anda dapatkan antara lain adalah Ramen Ayam Kari, Ramen Ayam Tamtam dan Ramen Naga Merah. Apabila Anda tidak suka dengan mie, Anda juga bisa mencoba soup dengan kuah ayam atau babi. Jika masih belum berkenan, restoran Hakata Ikkousha ini juga menyediakan nasi dan steak daging hot plate. Semua menu disediakan untuk Anda dengan tatanan yang apik dan tentu saja rasanya selalu menggugah selera.

Harga

Untuk harga, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dengan range kurang dari seratus ribu rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan ramen plus minuman yang sedap. Anda bisa mengajak keluarga atau teman bila berkunjung kesana. Beberapa artis juga sudah merekomendasikan ramen Hakata Ikkousha ini sebagai ramen favorit di kotanya loh. Bagaimana dengan Anda? Selamat mencoba.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.