Rayakan Hari Anak Hadir dengan Menonton Film Bermutu di The Scientia Square Park

Serpong, Wisata 0

Nonton bioskopTangselMedia.com – Ingin mengenang kembali film karya anak bangsa yang mendidik dan inspiratif? Mari silahkan datang ke The Scientia Square Park, Summarecon Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

The Scientia Square Park akan merayakan Hari Anak Nasional dengan memutar beberapa film edukatif dan bias menjadi inspirasi banyak orang mulai dari tanggal 22 Juli hingga 24 Juli 2014.

Seperti pada hari ini, akan diputar film Gara-gara Bola pada pukul 16.00 dan Biola Tak berdawai pada pukul 18.30. Sedangkan untuk jadwal film yang akan diputar tanggal 23 Juli 2014, antara lain ada film Meraih Mimpi (pukul 13.00), Project kid Dok 2015 (pukul 15.00) dan Biola Tak Berdawai (pukul 18.30).

Sementara, jangan khawatir bila yang tidak sempat dating saat hari Jumat dan Sabtu sebab di hari terakhir, yakni Minggu, pengunjung dapat menyaksikan film Meraih Mimpi (pukul 13.00), Project Kid Dok 2015 (pukul 15.00), dan Biola Tak berdawai  (pukul 18.30).

Direktur Summarecon selaku pengembang Scientia Square Park, Soegianto, mengatakan, acara terselenggara atas kerjasama mereka dengan Nia Dinata, sutradara film tersebut. Selain memperingati Hari Anak Nasional, acara ini sekaligus mendukung perfilman nasional, seperti dilansir pada kompas.

Tiket masuk menonton film ini dikenakan minimal Rp 10.000 per orang. Sedangkan hasil dari penjualan tiket tersebut akan disumbangkan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply