Relawan Kemanusiaan Geprindo Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Jakarta

TangselMedia – Tim Relawan Kemanusiaan yang di bentuk ormas Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) pada Selasa 21 Februari 2017, turun memberikan bantuan ke posko pengungsi korban banjir Jakarta.

Para Relawan langsung terjun menemui para pengungsi di beberapa titik posko pengungsian dan menyalurkan bantuan berupa mie instan, air mineral, obat-obatan, dan lainnya, kepada para korban banjir di wilayah Jakarta, tepatnya di Stadion Tugu, Rt. 02, Rw. 10, Sukapura, Semper Barat, lalu di Rt. 05, Rw. 04, Marunda dan di Jalan Bhakti, Kebon Bawang, Kampung Bahari Tanjung Priok l, Jakarta Utara.

Geprindo berfoto bersama dengan korban banjir Jakarta. (sumber foto: TangselMedia)

Menurut koordinator relawan, Ambon, apa yang dilakukan Geprindo tidak lain semata-mata hanya untuk membantu masyarakat ibukota yang sedang menderita.

“Geprindo tetep mengutamakan kepentingan masyarakat, salam pribumi”, ujarnya singkat, dalam rilisnya kepada TangselMedia, Rabu 22 Februari 2017.

Hampir semua wilayah Jakarta terkepung banjir, hujan melanda Jakarta beberapa hari ini membuat beberapa wilayah ibukota lumpuh. Ribuan warga terganggu aktivitasnya dan harus mengungsi akibat banjir. (HJD)

Ambon, saat memberikan bantuan secara simbolik pada korban banjir Jakarta. (sumber foto: TangselMedia)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply