“Road to Rockin Battle” Kerjasama Djarum Super Musik dan Pamulang Distorsick

TangselMedia – Sebagai salah satu kiblat musik di daerah Tangsel, Pamulang Distorsick hadir sebagai wadah seputar musik independen yang beraliran grunge maupun Rock Alternatif. Dengan mengandeng Djarum Super musik, hari Jumat malam 27 Januari 2017 kemarin, Pamulang Distorsick mengadakan acara Road to Rockin Battle di halaman pasar kita Pamulang.

Pentas Djarum Super Music

Acara dibuka dengan penampilan memukau dari Deka band, kemudian dilanjutkan penampilan dari Nonstop Vitamine yang membawakan lagu-lagu ala Nirvana, sehingga membawa penonton terhanyut dalam suasana. Selain itu, turut tampil band-band lain seperti: Morning Shine, Nuts, Crime Son, Alcatraz, dll.

Menurut Andree, koordinator Distorsick Pamulang, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat Tangsel, bahwa masih ada anak muda di Tangsel, khususnya Pamulang yang ingin maju mengasah bakat dan talentanya lewat karya musik, sehingga tidak terjebak dalam dunia Narkoba yang terus menghantui generasi muda di Tangsel.

Sementara itu, bagi pihak Djarum Super Musik, acara ini bagian dari event besar mereka yang sedang diselenggarakan bersama musisi-musisi Rock ternama di Indonesia.

“Acara ini selain untuk mewadahi band-band Indie yang ada di Tangsel, juga merupakan¬† bagian dari Road to Rockin Battle Super Musik. Untuk di wilayah Tangsel akan kami adakan tiga hari berturut-turut.” ungkap Putra, koordinator Djarum Super Musik wilayah Tangsel. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply