RUANG BAND: Generasi Muda Harus Berkarya

TangselMedia – Dunia musik indie di Pamulang, Tangsel, saat ini sedang naik daun di kalangan anak muda pencinta musik rock alternative. Beberapa band baru bermunculan, salah satunya ‘Ruang Band’.

Berpersonilkan 3 orang, yaitu: Jayeng (vokal, gitar, keyboard), Nana (vokal, bass) serta Hilmi (drum), RUANG Band mencoba untuk mengisi ruang musik Indonesia yang masih kosong.

Personil Ruang Band. (sumber foto: TangselMedia)

“Saat ini kami lagi persiapan untuk Launching mini album yang pertama. Lagi proses rekaman. Rencananya, lagu jagoannya berjudul: Untuk Kita Satu”, ujar Jayeng kepada Tangselmedia, Minggu 19 Februari 2017.

Walaupun dalam proses persiapan mini album, RUANG Band tetap mengikuti event-event atau festival band Indie, baik di dalam kota maupun luar kota.

Menurut Jayeng, band mereka bukanlah band yang beraliran keras, metal atau grunge, tapi lebih ke rock alternative atau slow rock. Hal ini dikarenakan personil bandnya sama-sama penggemar ‘Band Muse’ asal Inggris.

Jayeng berharap, suatu hari nanti RUANG Band dapat mengisi hati para pencinta musik rock alternative di Indonesia, Dan yang terpenting, anak muda sekarang harus punya karya yang positif. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply