Rumah Makan Lembah Anai Masakan Padang yang Benar-benar Padang

Kuliner 0

Rumah Makan Padang Lembah Anai 1TangselMedia.com – Masyarakat Indonesia sangat mencintai yang namanya masakan Padang. Saat darurat baik pagi, siang, ataupun malam, masakan Padang selalu menyelamatkan peruta yang sakit darurat kelaparan. Inilah alasannya kenapa rumah makan Padang sukses melesat. Akan tetapi, tidak hanya porsi itu yang jadi tolak ukurnya. Sebab, terkadang selera orang terhadap rumah makan Padang sering berbeda antara satu tempat dengan yang lainnya. Nah, untuk kamu yang berada di wilayah Tangerang Selatan dan ingin mencicipi rasa masakan Padang yang benar-benar Padang, mampirlah ke Rumah Makan Lembah Anai.

Rumah Makan Padang Lembah Anai 2Rumah Makan Lembah Anai yang bertajuk masakan Padang ini bertempat di Jl. Raya Serpong KM. 7 No.59, Serpong, Tangerang, Indonesia. Tempat ini dekat dengan Sari Pan Pasific Hotel. Takut tersesat? Tenang. Ada nomor telepon yang bisa dihubungi kok. Nomor telepon yang bisa dihubungi tentang alamat: (021) 5396948.Tempat makan satu ini buka setiap hari (Senin sampai dengan Minggu) dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Tentu jika ingin datang tidak perlu khawatir soalnya waktunya lama sih. Bisa untuk makan siang atau malam. Tapi tidak bisa buat makan pagi dan larut malam, ya? Di sini makanan yang jadi primadona adalah ayam bakar, ayam gulai, rendang, dan kepala kakap. Rasanya benar-benar mantap dan menggoda selera. Rasanya yang enak ini akan membuat kita merasa beda saat makan masakan padang seperti sebelumnya. Meskipun menu ini adalah menu yang wajib ada di tempat masakan Padang, ya? Buktikan sendiri. buktinya kuat kok. Sebab hal ini dapat dilihat dari tempat yang cukup luas dan pengunjung yang banyak. Jadi, tak perlu canggung untuk jadi salah satunya dan coba makan di sini. Pasti langsung jatuh hati.

Bicara soal harga, harga tak perlu dikhawatirkan. Harga makanan pun terbilang murah di sini. Kisaran harga di Rp. 30.000 sampai Rp. 50.000 saja.  Tentu ini standar harga makanan yang bisa kita temukan di manapun, ya, kan? Pelayanan cukup lengkap dengan atmosfer tempat yang sangat enak dan bisa diacungi jempol deh. Nah, jika sudah dilanda kelaparan akut, bisa ada opsi baru soal makanan yang mengenyangkan selain kita ke makanan cepat saji. Langsung saja tancap gas ke daerah Serpong dan dapatkan makanan khas dari masakan Padang yang dijamin menggugah selera.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply