Sambut Bulan Ramadhan, Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan Gelar Bakti Sosial

Narasi Baksos NWI Tangsel-070616TangselMedia.com – Komunitas Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang (NWI Tangsel) yang di komandani oleh Kang Panggih Widodo sebagai Koordinator Chapter Wilayah Tangerang Selatan ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pada hari Sabtu, 4 Juni 2016. Penyelenggaran bakti Sosial dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H.

Komunitas pengguna sepeda motor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini menggelar kegiatan bakti sosial dengan tema ” Pelopor Berbagi Sesama”. Kegiatan bakti sosial merupakan bentuk pengamalan salah satu dari 3 pilar NWI yaitu Bikers Social Responsibility, dilain itu kami ingin bukan hanya sebagai Pelopor Keselamatan berkendara kami juga ingin juga sebagai Pelopor dalam kegiatan sosial kemasyarakatan ujar Kang Reza Agis selaku Koordinator pelaksana kegiatan tersebut.

Masih menurut kang Reza NWI Tangsel sengaja melakukan kegiatan ini lebih dulu sebelum ibadah puasa dikarenakan kami ingin membantu warga kurang mampu khususnya para janda, dengan harapan mereka juga bisa menyambut bulan suci Ramadhan dengan suka cita dan beribadah dengan khusuk.

Dalam kegiatan ini diisi dengan pengajian dari ibu-ibu majlis taklim Al Amaliyah desa Pisangan Kecamatan Ciputat Timur kota Tangerang Selatan, dan doa bersama. Sebanyak 23 paket sembako dan santunan diberikan kepada kaum ibu janda yang kurang mampu, mereka sangat senang dengan adanya kegiatan berbagi ini.

Ibu Ani selaku pengurus Majlis Taklim Al Amaliyah menyambut kegiatan ini dengan senang bahwasanya masih ada sebagian masyarakat yang peduli pada kaum ibu kurang mampu yang telah ditinggal suami mereka. Apalagi diluar dugaan bahwa club atau komunitas motor juga memiliki kegiatan positif. “Semoga kegiatan seperti ini bisa terlaksana berkesinambungan”, harap Ibu Ani.

Salah satu ibu penerima bantuan Nenek Minun mengucapkan terima kasih dan senang sekali menyambut kegiatan ini “Semoga adik-adik murah rezeki, selamat dunia akhirat dimudahkan urusannya” yang diaminkan serentak oleh para wolvers NWI Tangsel.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply