Sambut Orang Tua Siswa, Sekolah Auliya Gelar “Welcome Day 2017”

TangselMedia – Sekolah Auliya mengadakan acara “Welcome Day 2017” untuk menyambut para orang tua siswa-siswi Auliya di tahun ajaran 2017-2018, bertempat di Titan Center Bintaro, pada hari Sabtu,19 Agustus 2017. Dengan mengusung tema “ Auliya Innovation Program”, Auliya siap mengarungi tahun ajaran 2017-2018 bahkan lebih dari itu Yayasan Auliya siap menyonsong tahun perak pada 2019 mendatang.

Launching Auliya Keren Community pada acara “Welcome Day 2017”. (Foto: TangselMedia)

Menyambut para orangtua siswa ditahun ajaran baru, merupakan acara rutin yang diadakan oleh sekolah Auliya, hal ini bertujuan untuk menginformasikan segala hal yang berkaitan dengan program sekolah tahun ajaran sekarang dan yang akan datang.

Dalam presentasinya ketua Yayasan Auliya, Triwicaksana, yang akrab dipanggil Sani ini menyampaikan bahwa untuk mendidik anak-anak kita menjadi anak yang pintar, kreatif dan saleh bukanlah hal yang mudah. ”Ada tiga hal investasi yang kita butuhkan sebelum kita meninggalkan dunia ini yaitu Amal Jariah, ilmu yang bermanfaat dan anak yang saleh. Oleh karenanya urusan mendidik dan menjadikan anak kita menjadi anak yang saleh bukanlah hal yang mudah. Dari itu ijinkan kami melakukan hal tersebut dengan visi dan misi Auliya yang berkarakter Islami, tentu hal ini juga tidak terlepas dari dukungan dari para orang tua siswa yang berkalaborasi dengan kami,” katanya.

Acara yang dihadiri sekitar 400 orangtua siswa ini diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan lagu Himne Auliya yang dinyanyikan oleh paduan suara siswa-siswi sekolah Auliya. Baru kemudian kata sambutan baik dari direktur sekolah Auliya maupun dari ketua Yayasan.

Menurut Nina Yuliana, Wakil Direktur Auliya yang saat itu sebagai ketua panitia Wellcome Day tahun ini dikemas agak berbeda karena di ikuti oleh semua unit seperti SD, SMP dan SMA. “Acara Auliya Welcome Day tahun ini sekaligus menjadi momentum launching Auliya Keren Community,” ujar Nina.

Auliya Keren Community ini lahir karena banyaknya alumni Auliya yang masih aktif memberikan ide, saran dan masukan kepada Yayasan Auliya. “Jumlahnya saat ini mencapai ribuan orang. Atas dasar hal itu timbul ide untuk memberikan wadah tersebut. Kedepan kartu Auliya Keren Community ini akan bersinergi dengan lembaga perbankkan sehingga dapat menjadi Tab Cash dan dapat dipakai untuk pembayaran tol dan sebagainya,” pungkasnya.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply