Sambut Semester 2, SIT AULIYA Lakukan Muker dan Renovasi Gedung

SIT AULIYA Bintaro

TangselMedia – Menyambut pembelajaran semester 2 Tahun Pelajaran 2016-2017 seluruh guru Sekolah Islam Terpadu AULIYA melakukan Musyawarah Kerja pada hari Selasa hingga Jumat (27-30 Desember 2016), di masing-masing unit Sekolah Islam Terpadu (SIT) AULIYA. Agenda tersebut bertujuan untuk memantapkan persiapan program belajar mengajar, khususnya untuk memfokuskan upaya pengembangan karakter siswa yang diimplementasikan pada semua materi pembelajaran.

Kegiatan Musyawarah Kerja (Muker) kali ini merujuk pada dua hal, yaitu komitmen untuk mengimplementasikan amal jama’i (melakukan kebaikan secara bersama-sama) dan menjadikan proses mengajar sebagai bagian dari dakwah yang dilakukan secara kontinyu kepada generasi muda Islam.

“Mari saling menasehati dalam kebaikkan dan mengingatkan dalam kesabaran untuk menggapai kesuksesan Islam di masa yang akan datang,” ajakan Yunus salah satu guru SDIT AULIYA dalam forum Musyawarah Kerja tersebut.

Tidak hanya mengoptimalkan potensi guru, menyadari pentingnya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana untuk menunjang proses pembelajaran siswa SMP IT AULIYA, SIT AULIYA melakukan renovasi gedung dan sarana yang ada. Disamping membuat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tetap berjalan efektif, siswa pun akan menjalankan KBM di gedung SMAIT AULIYA yang memiliki 5 lantai. Dengan kapasitas kelas sebanyak 32 ruang kelas dan aula diharapkan dapat digunakan untuk berbagai kegiatan sekolah secara maksimal.

Semoga segala bentuk persiapan dan perbaikan yang dilakukan oleh Yayasan AULIYA Insan Utama beserta jajaran Manajemen SIT AULIYA, dapat meningkatkan pelayanan, memberikan kepuasan, dan memenuhi kebutuhan orang tua dan siswa. (*)

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply