Sensasi Kuah Kaya Rasa Soto Daging H. Mamat

Kuliner, Serpong 0

Soto H. MamatTangselMedia.com – Bagi anda pecinta soto daging, jangan lewatkan menu soto daging yang bisa bikin lidah bergoyang dengan sensasi kuah kaya rasa soto daging H. Mamat. Rumah makan Soto H. Mamat terletak di bangunan bertingkat tiga dengan dominan warna hijau berada di Jalan Rawabuntu, Serpong, Tangerang.

Tidak hanya terdapat menu soto daging, para pengunjung siap dijamu dengan berbagai menu seperti, sop daging/campur, soto daging/campur, oseng daging/campur, soto/sop/oseng ayam, sate ayam, dan sate kambing. Sedangkan menu tambahannya yakni berupa nasih putih, nasi goreng, gado-gado/karedok, ayam goreng, empal goreng, tahu/tempe goreng, Bakwan udang/perkedel/jagung, kerupuk, emping dan otak-otak.

Konon kabarnya, tempat jualan soto betawi H. Mamat, pada awal dibuka masih tampak sederhana. Status bangunannya pun masih ngontrak, tidak menyediakan mesin canggih untuk pembayaran, dan tempatnya kecil. Sekarang, kondisi tempat jualan soto H.Mamat jauh berbeda sebab usaha kulinernya makin maju dan sukses. Saat ini sudah ada mesin kasir pembayaran yang dilengkapi untuk pembayaran kartu dimana Harry, cucu H. Mamat sendiri yang diberi tugas menjalankan mesin tersebut.

Adapun harga satu porsi soto daging maupun oseng daging sekitar Rp 30 ribu per porsi. Sedangkan teh tawar Rp 5 ribu, kemudian minuman lainnya dikenakan harga antara 10 hingga 15 ribu rupiah per gelas.

Bagi yang ingin menikmati soto Betawi H.Mamat pada waktu hari kerja, disarankan agar datang lebih awal. Karena pada jam makan siang, tempat ini sangat ramai. Minimnya tempat parkir bisa memancing rasa tak sabar. Belum lagi kalau meja sedang penuh, harus antri untuk dapat meja. Tapi percayalah, semua itu disebabkan karena kelezatan Soto Betawi H.Mamat tak diragukan lagi.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply