Seorang Lelaki Tewas Gantung Diri di Jurang Mangu Barat

TangselMedia – Seorang laki-laki tewas bunuh diri di Perumahan River Park Blok GE 4 No.3 Rt. 002 Rw. 02, Keurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada Selasa 21 Maret 2017. Korban bernama Inao Jiro, ditemukan tewas gantung diri dengan kain di kamar mandi rumahnya.

Korban ditemukan menggantung oleh pembantunya, Suryati (28 tahun) pada pk 18:00 WIB. Sebagai saksi, Suryati menjelaskan sekitar pk 09:00 WIB korban masih terlihat dan sekitar pk 11:00 WIB, korban masuk ke dalam kamar tidurnya.

Gambar ilustrasi (sumber foto: TangselMedia)

Selanjutnya, pk 15:00 WIB Suryati menjemput anak korban di sekolah. Pada pk 17:00 WIB anaknya, berinisial Z (11 tahun) sempat mengetuk dan memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Setelah pulang kerja, istri korban, Reny Damayanti (35 tahun) sempat berkali kali memanggil korban, namun tidak ada jawaban juga.

Kemudian Reny menyuruh Suryati untuk melihat dari jendela, lalu ia melihat korban sudah menggantung di dalam kamar mandi yang ada di dalam kamar tidurnya. Pk 18:00 WIB istri korban dibantu Security setempat, Enday (30 tahun) dan Mamid (30 tahun) mendobrak pintu kamar.

Mereka berusaha memotong kain yang digunakan untuk gantung diri diatas plafon kamar mandi. Kemudian, pada pk 18:30 WIB korban dibawa ke R.S. Premier Bintaro oleh istri korban dan security setempat dengan mobil pribadi milik warga setempat, namun nyawa korban tidak tertolong. Sampai saat ini, motif korban belum diketahui, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (FEB)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply