Serunya Bermain Air di Waterboom Saiji, Serpong

Kolam Renang

waaterboom saijiTangselMedia.com – Apakah saat ini Anda memiliki rencana untuk pergi berlibur beresama keluarga, akan tetapi belum mengetahui tujuan tempat wisata yang tepat? Jika hal tersebut benar, maka Anda datang pada artikel yang tepat, karena pada kesempatan kali ini saya akan mengulas bagaimana serunya berwisata air di Waterboom Saiji, Serpong.

Waterboom Saiji merupakan objek wisata air yang berada di Kompleks Perumahan Serpong Garden, Cisuak Tangerang, jika Anda berada di BSD, maka untuk menuju objek wisata Waterboom Saiji dapat Anda tempuh dengan jarak 5 Km. Walaupun tempat wisata air Waterboom Saiji dibuka pada Agustus 2013 silam, akan tetapi untuk masalah keseruan bermain air, di tempat wisata ini menawarkan berbagai macam permainan air yang sangat seru untuk mengisi acara liburan Anda bersama dengan keluarga.

Wahana & Fasilitas di Waterboom Saiji Serpong

Di objek wisata air Waterboom Saiji Serpong ini, Anda juga bisa mengajak buah hati yang masih balita, karena disini disediakan kolam secara khusus untuk balita. Di kolam balita ini tersedia fasilitas seluncuran kecil, air mancur dan kolam yang dangkal, sehingga Anda tidak perlu khawatir membiarkan buah hati bermain kesana-kemari.

Sedangkan untuk anak-anak juga disediakan sebuah kolam renang dengan fasilitas yang lengkap, seperti air mancur, ember tumpah, seluncuran lurus, seluncuran berkelok dan kolam yang tidak terlalu dalam, dijamin anak Anda akan senang sekali bermain-main di kolam ini.

flaying foxSelain itu, wahana yang disediakan untuk anda para orang tua, terdapat sebuah kolam renang khusus untuk dewasa. Fasilitas yang ditawarkan di kolam renang dewasa juga lumayan lengkap, seperti seluncuran lurus dengan ketinggian 5 meter, seluncuran berkelok dengan ketinggian 10 meter dan juga sebuah Sunken Bar yang berada tepat di tengah kolam.

Yang perlu anda tahu, kolam khusus dewasa ini tidak boleh digunakan untuk anak-anak, karena kolam tersebut memiliki kedalaman yang berbeda.

Akomodasi

Jika Anda lapar atau haus, Anda dapat membeli makanan atau minuman di Sunken Bar tersebut dengan cara berenang. namun apabila Anda sama sekali belum bisa berenang, Waterboom Saiji juga menyediakan kursus untuk renang dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000,- dan biaya perbulan sebesar Rp. 300.000,-

Tidak hanya unggul pada fasilitas kolamnya saja, tempat wisata air Waterboom Saiji juga menyediakan fasilitas lain seperti sepeda air, kolam pemancingan, flying fox, gazebo, restoran, dan lapangan tenis.

Harga Tiket Waterboom Saiji

Untuk bisa menikmati semua itu, Anda akan dikenakan biaya masuk berupa tiket sebesar Rp. 20.000,- (Hari Senin s.d Jum’at), sedangkan untuk weekend, biaya masuk ke Waterboom Saiji sebesar Rp. 25.000,- (Hari Sabtu dan Minggu). Biaya tersebut hanya untuk masuknya saja, sedangkan untuk fasilitas seperti sepeda air, kolam pemancingan, flying fox dan lainya, Anda harus membayar lagi. Untuk tarif sewa permainan tersebut hanya berkisar antara Rp.10.000,- s.d Rp.50.000,- saja.

Alamat Wisata Air Waterboom Saiji, Serpong

Jika anda dan keluarga tertarik untuk berlibur di Waterboom Saiji ini, anda dapat langsung datang ke Kompleks Perumahan Serpong Garden, Cisuak Tangerang Selatan,

image credit from twitter @saiji_Waterboom

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.