SIT AULIYA Menyambut Tahun Ajaran Baru dengan “Transforming Into WOW AULIYA”

TangselMedia – Dalam membangun generasi baru di masa depan diperlukan program-program pendidikan yang inovatif. Untuk itu, dilakukan AULIYA INNOVATION MEETING yang dihadiri oleh Ketua Yayasan AULIYA Insan Utama, Bapak Ir. Triwisaksana , M.Sc yang memberikan dukungan kepada 200 guru SIT AULIYA di Masjid Abdul Hamid SDIT AULIYA pada Rabu, 14 Juni 2017 lalu.

SIT AULIYA Menyambut Tahun Ajaran Baru dengan Inovasi Baru

Sesuai dengan temanya “Transforming Into WOW AULIYA”, perubahan yang dilakukan di mulai dari visi AULIYA yaitu menjadi sekolah Islam favorit yang membangun generasi pemimpin yang pintar, kreatif sekaligus saleh melalui sistem pembelajaran yg inovatif, dedikasi guru dan kolaborasi orangtua.

Seperti yang diungkapan oleh Ketua Yayasan AULIYA Insan Utama, bahwa SIT AULIYA ingin memperkenalkan cita rasa AULIYA melalui sebuah komunitas.

“AULIYA bukan hanya bicara soal sekolah tapi juga berbicara komunitas, atau yang kita sebut dengan beyond schooling. Tidak terbatas dengan siswa yang belajar di AULIYA, tapi juga alumni serta komunitas kawasan yang akan tergabung dalam sebuah Komunitas AULIYA KEREN dengan penawaran program-program menarik yang diberikan untuk anggota komunitas melalui AULIYA KEREN Community Card”, ungkap bapak yang akrab disapa Pak Sani ini dengan penuh semangat.

SIT AULIYA memahami bahwa kolaborasi dengan orangtua akan memberikan hasil yang optimal untuk menjadikan AULIYA sebagai sekolah favorit. Pak Sani juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh civitas SIT AULIYA dan orangtua yang telah bersama-sama menjadikan sekolah ini sebagai ladang amal untuk mendidik calon-calon pemimpin Islam dimasa depan.

Mari sambut Tahun Ajaran Baru dengan semangat baru.. Semangat berinovasi.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply