SMA IT Auliya Gelar Kegiatan ‘FLE’ Untuk Motivasi Siswa Baru

TangselMedia – Pada 18 hingga 21 Juli 2017 lalu, SMA IT Auliya melaksanakan kegiatan ‘FLE’ atau kepanjangan dari Future, Leaders, dan Exploration. Kegiatan yang di adakan selama 4 hari ini bertempat di gedung SMA IT Auliya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Acara ini diselenggarakan untuk menyambut siswa-siswi baru SMA IT Auliya tahun ajaran 2017-2018.

Salah satu momen siswi SMAIT AULIYA bersama alumni. (Foto: Dok)

Kegiatan yang di adakan selama 4 hari ini terhitung mulai hari selasa hingga hari jum’at bertujuan untuk memperkenalkan kepada siswa-siswi baru agar bersosialisasi dengan kakak kelasnya, bapak-ibu guru, dan tidak lupa juga untuk memperkenalkan budaya SMA IT Auliya. Banyak sekali acara yang di adakan diantaranya lomba membuat madding, lomba futsal, materi, dan juga workshop oleh alumni SMA IT Auliya.

“FLE adalah Future, Leaders, and Exploration yang bertujuan untuk menyambut siswa siswi baru dengan kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat, saya sangat senang sekali melihat anak-anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Mereka saling mengenal satu sama lain, dan diantara mereka tidak ada kata senior maupun junior, mereka adalah siswa SMA IT Auliya yang mempunyai keunikan dan kecerdasan yang berbeda, jadi mereka itu menurut saya sangat spesial sekali,” ujar ibu Selvi selaku penanggung jawab acara FLE ini.

Di acara terakhir pada hari jum’at diadakan workshop dengan pemateri alumni SMA IT Auliya. Workshop ini ditujukan untuk memperkenalkan kepada semua siswa-siswi SMA IT Auliya bahwa untuk lulus dan diterima diperguruan tinggi negeri yang di inginkan itu butuh perjuangan, dan semangat belajar yang tinggi. Salah satu alumni SMA IT Auliya yang hadir pada saat itu bernama M. Yusuf memberikan tips kepada adik-adiknya, “Terus belajar, jangan mudah menyerah, terus berusaha, dan kejar cita-cita yang kalian inginkan,” ujar M. Yusuf yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri Universitas Diponegoro dan Universitas Brawijaya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply