SMK Madani Juara Turnamen Futsal Antar Pelajar ‘Sakha Cup’ Depok

TangselMedia – Perjuangan tim futsal cuntuk meraih gelar juara, berbuah manis. Tim tersebut menjadi juara turnamen futsal antar pelajar sekolah menengah atas se-kota Depok, yang digelar oleh Sakha Cup.

Pada babak final, SMK Madani mengalakan lawannya dari SMK Bhakti 17 kota Depok. “Pada turnamen Sakha Cup tahun ini, yang menjadi juara SMK Madani, tim ini memang sudah menjadi tim yang diunggulkan oleh para penonton” ujar Lukman, ketua panitia pelaksana kepada Tangselmedia.

SMK Madani

Menurut Lukman, laga final berlangsung seru dan saling serang, terlebih lawan SMK Madani adalah SMK Bhakti 17 Depok, yang terkenal pantang menyerah.

Turnamen futsal antar pelajar tingkat sekolah menengah atas se-kota Depok ini, digelar di GOR 1818 Pondok Ceria, Kukusan, Depok. Dengan jumlah tim yg berpartisipasi sebanyak 16 sekolah, untuk memperebutkan piala walikota dan wakil walikota Depok.

Turnamen ini ditutup pada Hari Minggu, 5 Februari  2017 dan Depokdihadiri oleh wakil walikota Depok Pradi Supriatna serta perwakilan dari KONI kota Depok. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply