Sonny Febrino, Salah Satu Marketing Terbaik Yang Dimiliki Paradise Serpong City

TangselMedia – Perumahan Paradise Serpong City merupakan perumahan yang berkonsep kota mandiri seluas 150ha yang terletak Jl. Puspiptek Raya Serpong. Hingga kini sudah merampungkan 13 cluster dari target 22 cluster yang akan dibangun. Selain itu akan dibangun juga ruko, luxury apartemen, office park, hotel, university, hypermarket, comercial area, fasilitas umum dan fasilitas cluster dan shopping mall.

Sony Febrino diberikan ucapan selamat oleh manajemen Serpong Paradise.

“Paradise Serpong City mempunyai akses terbaik di kelasnya karena hanya 500m dari sekolah Global Islamic School, 1km dari RS Hermina Serpong, 3km dari stasiun Rawa Buntu, 3,5km dari exit toll km12 Serpong, 5km dari Aeon Mall dan pusat bisnis BSD”, papar Sonny kepada TangselMedia ketika dihubungi via telepon.

Untuk memiliki hunian mewah namun terjangkau para calon konsumen dapat menghubungi dirinya, sebagai marketing terpercaya level gold ( SE 4) tambah Sonny berpromosi. Di setiap bulan Sonny selalu masuk top 3 sales dan di setiap launching cluster baru di Paradise Sonny selalu masuk dalam top 5 sales, sehingga wajar kalo dirinya menjadi salah satu marketing terbaik.

Dengan membeli rumah di Paradise Serpong City melalui Sonny Febrino para calon konsumen di bantu memiliki rumah yg mewah dengan harga terjangkau. Sudah banyak konsumen yg berhasil di bantu lolos KPR sampai akad kredit ke bank-bank rekanan Paradise dan mereka semua puas atas service dan informasi yg di berikan Sonny.

Banyak promo yg menarik yg bisa di informasikan Sonny secara transparan mulai dari DP rumah 1lantai hanya 15jt dan DP rumah 2 lantai hanya 20jt, free ppn 10%, shm dan subsidi biaya KPR untuk 1lt Rp.20jt dan untuk 2 lantai Rp. 25jt. Nah bagi Anda yang penasaran ingin kontak bisa hubungin Sonny di nomer 0812 1010 1578 dan nikmati kemudahan dalam mendapatkan informasi mengenai perumahan terbaik satu-satunya di Serpong Selatan yakni “PARADISE SERPONG CITY”. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

2 Responses

  1. author

    Budi25/06/2017 at 7:02 amReply

    Pak Sonny, mohon saya dibantu ya.. saya adalah pelanggan lama Bapak, Ibu Aam juga kenal saya..

  2. author

    Budi08/07/2017 at 2:25 pmReply

    Pak Sonny, Bapak broadcast terus, tapi tidak membaca feedback saya ini..

Leave a Reply