Sudah Coba Camilan Lucu ini? Dijamin Pasti Sayang untuk Dimakan

TangselMedia.com – Sesuatu yang “lucu dan menggemaskan” pasti selalu menjadi fokus perhatian siapapun melihatnya. Tak terkecuali makanan yang disajikan dengan tampilan dan rasa yang berbeda.

Berikut tangselmedia mendapatkan 3 camilan yang lucu nan menggemaskan.

Poppao

PopPaoBapao yang umum kita jumpai dengan tampilan warna putih dan bulat. Nah, bagaimana bila bapao disajikan dengan bentuk yang menggemaskan? Bapao tersebut tersedia di Poppao. Poppao adalah salah satu tenant makanan yang menjual makanan ringan khusus bapao dengan aneka kreasi dan rasa yang berbeda..

Aneka macam rasa pun tersedia dari rasa peanut butter, coklat, choco cheese, tausa, taro, telor asin custard, keju manis, srikaya pandan, kacang merah, tiramisu, rendang ayam, ayam kecap, dan ayam teriyaki.

Bila Anda mampir berkunjung ke tenant makanan ini, cicipi menu terlaris dari Poppao seperti peanut butter, srikaya pandan, ayam teriyaki, coklat, tiramisu, choco ceese, dan ayam kecap.

Jangan khawatir, bila Anda ingin memberikan makanan ini sebagai oleh-oleh untuk orang terkasih. Pasalnya, bapao yang lucu ini mampu bertahan selama 3 hari.

Gerai Poppao kini tersedia di berbagai mal yakni Summarecon Mal Serpong, Supermal Karawaci, Summarecon Mal Bekasi, Mal Ciputra Jakarta, Mal of Indonesia, Mal Artha Gading, Ace Square Thamrin Nine, dan Botani Square.

 

Yi Kon

Yi.kon_Budaya Korea telah diterima dengan baik bahkan makin besar gaungnya di Indonesia, menjadikan celah potensial bagi para pengusaha untuk mendirikan sebuah bisnis, khususnya makanan. Apalagi ice cone jagung yang sedang banyak diburu oleh pecinta makanan karena keunikannya.

Demikian halnya dengan Yi Kon yang menyediakan ice cone jagung menyediakan beberapa varian rasa dan desain kreasi unik seperti tersedia dengan 3 huruf yakni J, U, dan V.

Yi Kon telah hadir di beberapa mal seperti, di Summarecon Mal Serpong dan Summarecon Mal Bekasi. Tidak hanya ice cone jagung yang ada di tenant ini, tetapi juga menyediakan es krim tower dengan ukuran panjang yang tidak biasa, yakni 32 cm.

Yang menarik dari es cream tower dibandingkan dengan es krim pada umumnya, ialah ice cream tower memmiliki rasa yang lebih crunchy di bagian cone-nya. Saat digigit, cone-nya memberikan tekstur yang berbeda seperti sedang menikmati wafer yang renyah.

Untuk cone-nya, ice cream tower hanya menyediakan rasa taro. Perpaduan rasa taro dan susu yang dicampurkan pada olahan tekstur renyah cone ini bakal Anda ingin terus menikmatinya.

Ebbey Taiyaki

ebbey_taiyaki-640x640Camilan ringan yang berasal dari Negara panda ini bernama taiyaki atau sering disebut sebagai kue ikan. Kue ikan tersebut memiliki bentuk mirip seperti ikan. Bahan adonan taiyaki terbuat dari campuran tepung terigu, gula pasir, bakpuder, telur ayam, dan air yang dipanggang di loyang berbentuk ikan sehingga disebut taiyaki.

Setelah tahap memanggang, isi perut ikan boleh diisi berbagai cream, seperti nutella cream, vanilla cream, dan red bean cream.  Kemudian pengunjung dibolehkan memilih es krim sesuai keinginannya. Tersedia rasa vanilla dan green tea, serta tambahan pilihan 2 topping favorit pengunjung.

Macam-macam topping yang disediakan antara lain, biscuit stick, strawberry, oreo, choco sauce, froot loops, almond biscuit, choco chips, dan marshmallow. Pilihlah sesuka Anda. Gerai Ebbey Taiyaki ini telah berada di Summarecon Mal Serpong dan Summarecon Mal Bekasi.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply