Sushi Naga, Kedai Sushi Barongsai Rasa Banzai

Kuliner 0

Menu Sushi Naga BSD 1

TangselMedia.com – Untuk penikmat aneka masakan Jepang termasuk didalamnya adalah sushi maka resto yang satu ini sudah tidak asing lagi. Warung Sushi Naga namanya, yap resto yang satu ini memang khusus menyajikan meu dari negeri sakura yaitu suhsi dengan aneka kreasi yang tentu berbeda dan sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia sendiri. Aneka olahan Fushion Sushi dapat dinikmati di resto yang satu ini. desain interior yang dibuat sedimikian rupa sehingga nyaman. Yang paling disukai adalah Sushi Barongsai dengan Rasa Banzai Khas Sushi Naga. Menempati sebuah ruko dengan dua lantai dan laintai dua yang menjadi pusatnya dimana di lantai inilah tersedia smooking room sehingga pengunjung yang memang merokok harus merokok di dalam ruangan ini dan tidak akan mengganggu pengunjung lain yang tidak merokok dan tengah menikmati sajian sushi di sini. Selain itu di lantai dua ini tersedia sushi bar yang menjadi tempat untuk meracik pesanan.

Aneka sushi dapat dipesan di gerai sushi yang satu ini yang menjad favorite dari para pengunjung sushi naga yaitu kanimayo tobiko dan california roll. Kanimayo tobiko dibandrol dengan harga Rp. 18.000 per porsi dengan rincian enam potong sushi yang disusun seperti persegi panjang dengan isian kani daging kepiting yang cukup tebal. Untuk menambah kelezatan dari kanamiyo tobiko sebelum masuk ke mulut maka lebih mantap lagi dicocol dengan shoyu (kecap asin jepang). Sedangkan california roll tidak jauh berbeda dengan kanimayo tobiko karena california roll juga dibaluri dengan tobiko. Yang membedakan adalah isiannya karena california roll berisi isian yaitu alpukat, kyuri (timun jepang), dan selada. Yang membuat sushi yang satu ini juga berbeda adalah di dalamnya terdapat  kremesan tepung tempura yang membuat sushi ini juga memberikan sensasi renyah ketika dikunyah.

Khas dari warung sushi yang satu ini sehingga disebut dengan sushi naga adalah Aburi Salmon Roll. Sushi ini berupa delapan potong sushi berbalut isian salmon segar yang disusun memanjang dan meliuk dan disiram dengan mayones kemudian ditaburi dengan abon tuna dan tobiko. Untuk urusan harga harga sushi di kedai ini terbilang terjangkau jika disandingkan kualitas dan citarasa dari sushi dikedai ini. Bagaimana? Tertarik mencoba? Langsung saja datang ke gerainya yang beralamat di Jl. Letjen Sutopo Kavling Komersil Blok E 1/1, Bumi Serpong Damai Sektor 14 Tangerang Selatan. Harga dari aeka sushi disini dibanderol dengan harga dari Rp.18.000-Rp.100.000 saja. murah meriah bukan?

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply