Susu Bisa Jadi Lebih Enak dan Tidak Kuno di Mom Milk

Kuliner 0

Mom Milk 1TangselMedia.com – Siapa yang tidak suka dengan susu? Minuman satu ini kerap dijadikan salah satu saran untuk kebaikan tulang. Tapi, susu dan tempat hang out asik? Sepertinya sangat tidak sesuai. Susu meman sering dikatakan enak. Tapi, kebanyakan ornag menganggap susu hanya begitu-begitu saja. Tidak lebih dan tidak kurang berwarna putih atau rasa cokelat yang umum. Nah, ternyata, ada satu tempat di mana minum susu bisa jadi lebih enak dan tidak kuno dengan rasa yang menggugah selera. Di mana itu? di Mom Milk namanya.

Mom milk adalah tempat yang menawarkan rasa lain dari minum susu. Bisa dikatakan konsep ini terbilang aneh dikarenakan masyarakat saat ini kurang konsumsi dan bosan minum susu. Dan ini sungguh diubah oleh Mom Milk. Tidak hanya minuman yang disediakan hanya susu saja, namun di sini susu diubah menjadi bentuk lain dengan ragam rasa yang menggoda. Sebut saja cokelat, bubble gum, hazelnut, green tea, dan juga taro yang asik untuk dinikmati menemani santap siang yang ringan. santap siang di sini memang disediakan yang ringan seperti sosis, kentang goreng, dan telur.selain itu, banyak makanan lain yang bisa dipilih untuk disuguhkan di sini. Kita kembali bahas bintang kita: susu.  Jika ditanya mana yang paling direkomendasikan dari rasa susu, kebanyakan orang yang pernah datang ke kafe bergaya Eropa ini akan memilih rasa taro alias talas. Rasa talas akan menjadikan susu terasa lebih creamy, kaya, dan memanjakan lidah kita yang meminumnya. Jadi, jangan sampai lewatkan rasa satu ini jika ke sini, ya? Mau ke sini kan? jika tidak rugi banget lho.

Mom Milk 2Tempat satu ini tidak jauh dari Tangerang. Tempat satu ini berada di kawasan Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang. Tempatnya asik dengan ada daerah outdoor dan tempat merokok. Pokoknya dijamin tempat nongkrong asik yang sayang untuk dilewatkan. Makan dan minum di sini tidak akan membuat jebol kantong anak muda nih. Sebab, makan dan minum di sini hanya menghabiskan dana di bawah Rp. 50.000,00 saja. Jelas ini sangat murah untuk ABG Tangerang Selatan deh. Murah, bukan? Kalau demikian jangan berlama-lama habiskan waktu begong dan berpikir. Tancap gas dan datangi di waktu bukanya. Amannya sih, datang pada jam makan siang. Minum susu sekaligus makan siang bersama kawan di Mom Milk.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply