Suzuki Thunder Koordinator Wilayah Tangerang Selatan (KOSTER Tank Rangers) Gelar Bakti Sosial

Baksos Suzuki ThunderTangselMedia.com – Kegiatan Bakti Sosial kemasyarakatan dibulan suci Ramadhan 1437 H ini, dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2016. KOSTER Tank Rangers menyantuni 20 anak yatim yang dibina oleh majlis Taklim Al-Amaliyah yang berlokasi di desa Pisangan Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, sekaligus membagikan paket takjil sebanyak 250 paket.

“Paket diberikan kepada pengendara kendaraan yang melintas depan MaKo Tank Rangers (Markas Kopdar) di Jl. Ir. H Juanda, Ciputat”, jelas Jerry Soetama selaku Kepala Koordinator Wilayah KOSTER Tank Rangers.

Pengurus majlis taklim Al-Amaliyah, ibu Ani mengaku senang dalam kegiatan sosial tersebut. “Semoga kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya dan semoga jadi berkah bagi kita semua”, ujarnya. Dalam kesempatan yang sama, tampak senyum bahagia dari 20 anak yatim kurang mampu, pada saat Eko Sigit selaku koordinator santunan membagikan santunannya.

Setelah kegiatan santunan selesai, KOSTER Tank Rangers melanjutkan kegiatan berbagi tersebut menuju MaKo Tank Rangers untuk langsung membagikan 250 Paket Takjil. “Sebanyak 250 paket takjil ini habis dalam hitungan beberapa menit saja dibagikan bagi para pengendara di jalan Ir. H. Juanda, Ciputat. Semoga tahun depan kita bisa menambah jumlah paket” papar Beno.

“Terima kasih atas partisipasi dan donasi dari anggota KOSTER Tank Rangers, semoga amal baik saudaraku sekalian dilipat gandakan pahalanya oleh Allah, diberkahi hidupnya dan diimpahkan rezeki yang halal dari Allah SWT,amiin”, ucap syukur Reza.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply